Saturday, January 3, 2009

Bye Opung dan Tama...

Saturday, 3rd of January 2009

Sore nanti Opung sama Tama bakal pulang lagi ke Bukittinggi pake pesawat jam 15.40. Jadi sepanjang pagi ini yang dilakukan adalah persiapan pulang. Bunda ama Effan sok-sok ikut repot aja ni, padahal ga ada yang dipersiapkan, hehe...

Sekitar jam 1 semua udah siap di mobil untuk berangkat ke bandara. Tadinya mau pergi cepet, pengen lunch di luar, tapi ga jadi karna Opung nunggu seseorang yang janji mau bertamu. Oya, bersama tamu-tamu itu juga ada anak kecil yang cuma 3 bulan lebih tua dari Effan.
Wah...Effan seneng lho pas ketemu. Dia mau main ama anak ini. Bunda sama sekali ga nyangka. Bahkan dia mau berbagi mainannya tuh. Tapi sayangnya kita harus pergi, jadi mainnya ga bisa lebih lama. Dan pas udah di mobil, Effan bilang ke temen barunya ini, "Besok ke sini lagi ya..."
Hahaha.....semua yang di mobil sampe ketawa, ga nyangka Effan bisa bilang kaya gitu.

Sebelum berangkat ke bandara, kita mampir dulu ke Kalibata Mall karna Opung mau beli JCo untuk dibawa ke Bukittinggi sebagai oleh-oleh untuk teman-teman di sana (maklumlah, di Bukittinggi yang kota kecil banget itu kan yang namanya makanan-makanan 'ajaib' kaya gini kan ga ada. Dulu si zamannya Dunkin Donuts, tapi sekarang udah zamannya JCo ni). Selain beli JCo, juga beli Hoka Hoka Bento untuk dimakan nanti di bandara.

Nyampe di bandara sekitar jam 14.20. Opung sama Tama langsung check in. Sementara Ayah, Bunda, Effan, dan Mami nunggu di luar terminal keberangkatan. Oya, ternyata sekarang kalo naik air asia udah langsung ditentukan tempat duduknya, jadi ga kaya dulu lagi yang rebutan kaya naik angkot.
Setelah Opung dan Tama check-in, kita semua makan bekal Hoka Hoka Bento yang tadi dibeli. Wah...udah kaya piknik aja ni di bandara.

Lumayan lho, Effan makannya. Setelah bosen makan, Effan jalan-jalan. Udah berani dia jalan sendiri tanpa narik-narik tangan Ayah, Bunda, ato siapapun. Tapi tentu saja masih dalam pengawasan.

Akhirnya jam 15.15, Opung dan Tama harus boarding dan kamipun pulang. Pesawatnya on time ternyata, jadi ga ada delay tuh. Wah, sepi lagi ni rumah...

No comments: