Tuesday, January 6, 2009

Play Station

Tuesday, 6th of January 2009

Karena belum ada pekerjaan mendesak apa-apa dan juga karna Bunda baru dipindahin ke bagian lain di kantor, jadi masih banyakan belajar aja, jadi Bunda hari ini bisa pulang cepet ni. Bunda minta disamperin Ayah di Cawang. Sempet bikin Ayah sedikit bete menunggu ni, soalnya Bunda pake kena macet segala si. Bunda juga bingung, kenapa masih belum jam 5, jalanan udah macet aja ya?

Jadi hari ini, sore-sore udah sampe di rumah. Tapi sayang tetep ga sempet mandiin Effan ni. Waktu Bunda pulang, Effan lagi minum susu setelah mandi. Berarti ini udah minum susu yang ketiga hari ini. Sepanjang sore, kami main bersama. Ada aja yang diceritain Effan. Makin bawel deh pastinya. Bunda disuruh ini itu. Main bum bum dan seterusnya dan seterusnya.

Nah, sekitar jam 7, Bunda mandi ni. Dan Effan main ke kamar Om Sandro. Kebetulan Om Sandro lagi main PS, yang balapan mobil. Wah...Effan seneng banget. Kan hobinya emang 'otomotif'. Jadi dari jam 7 udah duduk anteng tuh di depan PS sambil megang stick PS, walaupun sebenernya dia ga ikut main, yang main Om Sandro aja. Dan kalo sambil main gini, makannya jadi lancar lho. Hal positif dan hal negatif terjadi secara bersamaan ni.
Dan main PSnya keterusan sampe lama. Sekitar jam 9, masih main aja. Kalo udah gini, Ayah ama Bunda dilupain deh. Effan udah asyik main aja di kamar Om Sandro. Hrrgghh....pusing deh. Susah kalo ada 'role model' kaya gini. Om Sandro emang ga dilarang dan dibatasi untuk main PS, tapi Bunda ga mau nantinya Effan kaya gini. Tapi gimana mau ngelarangnya ni. Om Sandro udah jadi role model bermain PS buat Effan ni.

Pusing...!!!

No comments: