Sunday, February 1, 2009

Pre Wedding Meeting

Sunday, 1st of February 2009

Kalo kemaren ada pre-pre wedding meeting, hari ini adalah pre wedding meeting yang melibatkan lebih banyak orang. Melibatkan hampir semua orang yang emang udah setuju jadi panitia. Dengan meeting kami kemaren, yang udah bikin list komplit apa aja yang harus disiapin dan diomongin, diharapkan hari ini jadi ga panjang-panjang meetingnya. Ya karna udah ada to do list itu tadi.

Sebenernya meeting dijadwalkan Opung jam 12 siang, skalian lunch bareng dulu. Tapi berhubung kemaren-kemaren da janji ama Effan mau ngajakin dia main di playground di Kalibata, jadi kami baru sampe di rumah Opung sekitar jam 1 dan itu juga udah maksa Effan pulang dari playground pas dia lagi asyik-asyiknya.

Karna susahnya Effan untuk dibujuk makan, jadi kami baru berangkat ke Kalibata menjelang jam 11. Trus main di playground. Nah, waktu udah mau siap-siap pulang, Effan dapet motor-motoran yang pake accu itu. Kalo di rumah Effan kan punyanya yang mobil, di sana ada yang motor. Dan kebetulan juga accunya baru diganti, jadi jalannya masih lancar tuh motor-motorannya. Sedang asyik-asyiknya main, udah jam setengah 1 aja ni, jadi udah harus pulang deh. Kasian Effan deh, lagi senang-senang harus dihentikan.
Setelah mampir sebentar ke rumah ngejemput Mami dan Mama, kita langsung berangkat ke rumah Opung. Ternyata di sana udah rame orang-orang yang mau ikut meetingnya. Dan bener banget kemaren udah bikin pre meeting, jadinya pembicaraan hari ini lebih mengarah dan jadi ga banyak perdebatan-perdebatan yang ga penting.

Ribet banget ya ternyata persiapan pernikahan. Dulu Bunda ga terlalu ngerasain ni keribetan ini. Namanya juga yang nikah ya, masa ikutan ribet, hehe....

No comments: