Thursday, February 12, 2009

Koq malah demam?

Thursday, 12th of February 2009

Hari ini Effan ga sekolah. Jadi pas siang, Effan diajak Gayek ke Pasar Minggu. Kan lagi rame tuh di sana, jadi pasti ga akan bosen. Namanya juga anak kecil, kalo ada orang-orang baru yang ngasi perhatian lebih, pasti deh jadi seneng banget. Dan Effan juga sempet tidur siang di sana.

Bangun tidur, Gayek ajak Effan pulang ke Condet untuk mandi sore. Ga boleh kalo ga mandi sore kata Gayek. Padahal rencananya sore ini Ayah ama Bunda juga mau ke Pasar Minggu karna ada acara Ibadat Sabda menjelang pernikahan.
Akhirnya kita semua berangkat ke Pasar Minggu sekitar jam 7 malam. Sampai di sana tentu saja Bunda jadi seksi sibuk, bantu-bantuin segala hal yang harus diurus, terutama yang berkaitan dengan konsumsi. Effan juga sibuk sendiri tuh. Ada Gayek dan Ayah yang ngawasi si, jadi Bunda tenang. Tapi sibuknya keterlaluan banget. Udah ga mau makan, gerakannya aktif banget lagi. Bolak-balik dari depan ke belakang udah ga keitung berapa kali.

Acara Ibadat Sabdanya bisa dibilang lancar. Emang lancar si, ga ada sesuatu yang luar biasa yang terjadi. Dan ada beberapa orang keluarga dekat yang datang, jadi lumayan ni bisa ngumpul keluarga sekalian.

Waktu di Pasar Minggu itu, Ayah udah sempet bilang ke Bunda kalo Effan demam. Tapi Bunda berada dalam kondisi denial, ga mau mengakui. Bunda cuma bilang, kalo itu bukan demam, cuma Effan aja yang lagi kepanasan. Soalnya emang lagi hectic banget kan, jadi Bunda ngerasa males aja buat mikirin hal lain. Tapi sebenernya deep inside, I know that it's really fever.

Sampe di rumah, makin berasa panas badannya Effan. Tapi seperti biasa, cuma ada perubahan suhu tubuh, tanpa ada perubahan tingkah laku. Tetep aja ga bisa diem deh ini anak. Ya udah, tempra is the solution deh... ;) Hope that tomorrow morning, Effan would be ok!

No comments: