Wednesday, February 18, 2009

Dokter

Wednesday, 18th of February 2009

Sebenernya hari ini Ayah udah mendingan, tapi berhubung ada surat sakit (ato surat sakti ya ;p) dari dokter yang ngasi istirahat sampe hari ini, ya dimanfaatkan aja. Walaupun akhirnya Ayah ga full istirahat juga gara-gara gatel pengen nganterin Effan ke sekolah. Kan emang dari awal Effan sekolah, Ayah belum pernah nemenin. Kalah deh ama Gayek.

Dan berdasarkan pengamatan Ayah di sekolah, Effan kebanyakan diemnya. Observer banget deh kalo kata Bunda. Di sekolah dia diem sambil memperhatikan dan nanti di rumah, baru deh dipraktekkan semua yang diajarin di sekolah. Kalo di sekolah pas anak-anak yang lain nyanyi, dia ga mau ikutan nyanyi. Tapi di rumah, lagu dan gerakannya, dia bisa lakukan semua. Huff....mesti diapain ni, biar pede kalo di sekolah.

Hari ini temanya masih tentang air transportation. Dan artnya adalah colouring airplane picture. Aduuuhh....anak Bunda emang belum bisa mewarnai, masih acak-acakan banget deh :( Tapi semuanya dikerjain sendiri, ga pake dibantu Mbak Asih. Ok, it's a progress...!! ;)

Oya, hari ini kan water fun. Kalo kata Miss Andrea, surprisingly, Effan join the water fun activity. Mungkin juga karna ada Ayah yang nemenin dan cara pendekatannya ok kali ya? Kalo kata Ayah, Ayah cuma bilang ke Effan, "Eh, ada fish, Fan. Kita tangkap yuk!" Jadilah dia mau bergabung main air. Dan emang biasanya kalo main air kan sama Ayah ato Bunda, jadi lebih leluasa. Tapi semoga nanti-nanti walaupun ga ada Ayah, Effan tetep mau ikut aktivitas di sekolah.

Hari ini Bunda ngambil hasil lab ke rumah sakit dan langsung dikonsultasikan ke dokter. Sebel deh!! Internist macam apa ni!! Kesimpulannya terhadap hasil lab sama aja kaya dokter umum biasa. Ga ada kesimpulan yang spesific. Karna diarenya Bunda belum berhenti, akhirnya dia ngasi imodium. Ini si namanya nyelesein masalah di dahannya doang, ga sampe ke akarnya. Pusing deh, mesti ke dokter mana lagi ya?

No comments: