Monday, February 2, 2009

February = rainy month

Monday, 2nd of February 2009

Emang bener, yang namanya bulan Februari itu adalah bulan puncaknya hujan. I never like monday, apalagi ditambah dengan turunnya hujan yang ga kira-kira deresnya pagi ini. Mau ga masuk kerja koq kayanya ga enak, secara baru pindah bagian ni. Tapi ujan yang super deres juga males nerjangnya. Akhirnya Ayah dan Bunda baru berangkat setelah jam 7, saat hujan deresnya ga kunjung reda. Cape banget nunggunya.

Bisa diduga, naik motor dengan kondisi hujan deras, pasti hasilnya jadi basah kuyup dimana-mana. Padahal Bunda cuma nebeng bentar naik motornya, tapi tetep aja lumayan banget basahnya. Untung udah persiapan bawa celana ganti, jadi di kantor langsung tuker celana deh. Kalo Ayah si pengamanan dengan jas hujannya cukup membantu. Cuma basah dikit di jaket jadinya.
Dan hujannya bener-bener awet seharian. Effan berangkat sekolah harus sampe pake taksi karna masih hujan aja. Tapi yang penting bisa sampe dengan selamat deh dan moga-moga juga ga jadi sakit.

Anyway, sekarang Effan udah makin banyak tau nyanyian di sekolahnya. Hari ini di rumah dia nyanyi-nyanyi suatu lagu yang liriknya cuma 'walking walking jumping jumping', tapi ada gerakannya. Hmmm.....Bunda wondering, di sekolah dia mau ikut nyanyiin lagunya ga si?

No comments: