Saturday, February 21, 2009

Weekend di rumah aja

Saturday, 21st of February 2009

Berhubung Bunda yang masih sakit, jadi semua orang (cuma 2 orang si, Ayah dan Effan), ikut-ikutan ga bisa berkegiatan ke luar rumah. Jadilah hari ini kita semua di rumah aja. Lumayan si, jadi penghematan budget jalan-jalan karna ga kemana-mana, hehe....

Tapi sebenernya di rumah aja juga ga masalah si. Soalnya fungsi liburan yang cukup utama untuk Ayah dan Bunda kan sebenernya adalah untuk bisa main ama Effan. Quality time kalo kata orang-orang. Cukup di rumah aja juga bisa dapet quality time ama Effan koq..

Oya, malam ini, tukang pijit yang kemaren pijitin Bunda dateng lagi. Sekarang mau pijitin Gayek, Mama, dan Ayah. Trus Bunda pikir, kayanya Effan juga perlu dipijit deh. Setelah nolak-nolak tanpa alasan jelas, Effan mau juga disuruh tengkurep di tempat tidur. Dan begitu udah dipijit, malah keenakan tuh. Dasar Effan!! ;)

Oya, Effan kan masih susah makannya ni. Jadi apapun yang dia pengen, coba kita kasi. Termasuk nawarin McD. Nah, kebetulan tadi siang pas Effan males makan, Mama lagi di Kalibata. Dan Effan bilang, dia mau makan McD. Terjadilah percakapan ini dengan Mama di ujung telepon.

Ayah: Ma, Effan mau minta dibeliin McD ni!
Mama: Oh iya, tar dibeliin.
Ayah: Yang paket nasi aja, Panas...
Effan: Iya ma, panas aja, jangan dingin...
Ayah & Bunda: hahahahahahaha (bener-bener ga bisa nahan ketawa)

No comments: