Sunday, February 22, 2009

Tetep di rumah aja

Sunday, 22nd of February 2009

Hari ini kita tetap ga punya agenda kemana-mana. Pas siang aja, Gayek ngajak Effan ke PGC. Kayanya Gayek kasian deh ngeliat Effan yang sepertinya udah bosen di rumah. Lumayanlah, Effan jadi ga terlalu bosen karna harus di rumah aja. Sekitar jam setengah 3, Effan ama Gayek udah sampe lagi di rumah dan akhirnya Effan tidur siang.

Oya, hari ini ada Om Radik yang datang. Bawa oleh-oleh rosario dan coklat, dan tentu saja oleh-oleh cerita dari Eropa. Yup, Om Radik emang baru pulang dari OJT-nya di Roma. Hmm....dari ceritanya, kayanya seru deh negri Eropa itu... ;)

Malam ini ada undangan pernikahan dari salah seorang teman alumni TL. Tapi karna masih sakit, Bunda ga bisa pergi deh. Lagian cukup Ayah aja lah yang pergi ditemenin Om Radik. Jadinya Bunda juga punya waktu main sama Effan. Udah lama ni kita ga lagi main mobil-mobilan. Tapi dasar Effan, ga betah kalo cuma duduk. Loncat-loncat melulu, ga bisa diem.

Ayah baru pulang jam setengah 11-an waktu kami udah mau tidur. Tapi karna denger ada suara Ayah, Effan langsung buru-buru keluar lagi dari kamar. Huff.....lama lagi deh tidurnya.
Pas udah siap-siap tidur, Effan koq kaya keselek dan mau minum. Eh, malah makin parah keseleknya. Kaya mau muntah, trus dibawa ke kamar mandi. Tapi malah ga jadi muntah tuh. Akhirnya ke kamar lagi, coba dibaringkan. Ga disangka-sangka malah jadi muntah banyak banget dan nyembur pula!! Sampe takjub ngeliatnya. Sampe ngotorin banyak benda di kamar. Setelah dikasi minum, dibersihkan, dan diganti bajunya, Effan langsung semangat lagi. Langsung bisa bawel lagi, tapi sambil ngantuk. Hmm...berarti muntahnya ini semata-mata karna lasaknya dia, padahal perutnya penuh. Hhhh.....Effan...Effan....!!

No comments: