Friday, February 20, 2009

Balon

Friday, 20th of February 2009

Pagi ini Bunda bangun dengan kondisi yang lebih parah daripada tadi malam. Demamnya sampe 38.5 derajat!! Jadi dengan sedikit paksaan dari Ayah, Bunda ke dokter deh. Dan jadinya ga ke kantor lagi deh. Pas pulang dari dokter, Effan udah bangun. Wah...wajahnya keliatan senang banget karna ngeliat Ayah dan Bunda yang ga pergi kerja. Pastinya berharap bisa main bersama ni. Tapi sayang banget, Bunda di rumah karna sakit, jadi ya tetep ga bisa main ama Effan.

Hari ini Effan tetep pergi ke sekolah. Di sekolah, kegiatannya adalah pumping ballon. Jadi pas pulang Effan datang dengan 2 buah balon di tangannya. Begitu datang, Effan langsung cari Bunda untuk pamerin balonnya. Iya sayang, bagus banget balonnya. ;)

Siang ini ada tukang pijit yang datang ke rumah untuk pijitin Bunda. Bunda agak bingung ama kemampuan tukang pijit itu yang bisa-bisanya bilang kalo Bunda udah masuk angin dari sekitar 3 hari yang lalu, makanya jadi demam tinggi kaya gini. Setelah Bunda pikir-pikir, emang ada kemungkinan benar si kata-katanya itu, soalnya memang dari 3 hari yang lalu makannya Bunda ga bener banget gara-gara diare.
Emang enak ya dipijit. Apalagi pas sakit gini. Badan emang terasa lebih enak. Semoga Bunda bisa cepet sembuh biar bisa main lagi ama Effan.

No comments: