Friday, February 13, 2009

Koq masih demam?

Friday, 13th of February 2009

Hari ini Bunda ga ke kantor karna emang ngambil cuti. Dan misinya untuk cuti ini adalah untuk ngebantuin Tante Inda mempersiapkan pernikahannya yang emang udah H-1 hari ini. Dan karna bantu-bantu persiapan ini sepertinya ga harus dari pagi, jadi misi lainnya adalah nganterin Effan sekolah karna Bunda udah ga pernah lagi anterin Effan sekolah sejak trial pertamanya. Tapi ternyata rencananya berjalan tidak sesuai harapan. Demam Effan yang tadi malam masih aja berlanjut. Deuh...Bunda masih ga ngerti deh kenapa ini anak pake acara demam segala. Padahal it was a perfect plan for today. Dan seperti biasanya Effan demam, ga ada perubahan dalam aktifitasnya. Tetep aja ga bisa diem, ya gerakannya, ya mulutnya. Ga kaya lagi sakit deh. Cuma suhu badan aja yang berubah. Ya udah, jadinya hari ini Effan ga sekolah dan Bunda nemenin anak sakit di rumah pagi ini.

Siangnya pas Effan tidur siang, Bunda siap-siap ke Pasar Minggu. Eh, pas nelpon Opung ternyata Opung ama Opung Ken lagi di PGC dianterin ama temennya Opung. Jadinya Bunda nyusul ke PGC aja deh. Dan sempet nganterin Opung-Opung ini keliling-keliling dulu tuh. Dan dari PGC kita langsung naik taksi ke rumah Opung Debby.

Sampai di tempat Opung Debby, udah keliatan kesibukan persiapan di sana. Kan resepsinya mau diadakan di rumah selain di Gereja. Jadi halaman depan rumah harus didekor juga. Tante Tina dan beberapa orang yang emang udah ahlinya ngedekor, lagi ngedekor dengan bunga-bunga cantik yang tadi malem dibeli di Rawa Belong. Kalo mau beli bunga, katanya emang Rawa Belong pusatnya kan. Tapi belinya mesti malem-malem. Mesti niat ya?

Daripada membuang waktu, sampai di rumah Opung Debbie, Bunda mulai bikin list, apa aja yang harus disiapin untuk besok. Pokoknya semuanya dicek dan ricek deh. Wah, Bunda udah kaya jadi Event Organizernya ni. Jadi kepikiran, apa mau bikin EO aja ya ketimbang jadi karyawan terus. Tar ajakin Mami ah, hehe....
Ternyata banyak banget printilan-printilan yang harus disiapin. Tapi semoga dengan bantuan semua orang, besok acara bisa berjalan lancar.

Sore menjelang malam Effan jemput Bunda bareng Ayah. Udah ga demam tuh! Jadi tadi demam kenapa ya? Aneh deh...

No comments: