Monday, February 9, 2009

Bunda sakit :(

Monday, 9th of February 2009

Tadi malem waktu ke dokter, Bunda dikasi surat sakit (ato surat sakti ya ini, hehe...), jadi Bunda putuskan hari ini mau istirahat aja di rumah, ga pergi ke kantor. Apalagi pagi ini juga hujan, jadi ketimbang makin sakit parah, emang stay at home is the best way.

Dan hujannya awet banget lho. Sampe jamnya Effan berangkat sekolah, hujan masih aja turun. Oya, masa pagi ini Effan baru bangun jam setengah 10, padahal sekolah mulainya jam 10.15. Jadi buru-buru deh siap-siapnya. Tapi untung masih sempet mandi, makan, dan minum susu.

Dan untung ada Gayek, jadi biarpun hujan, Effan masih bisa pergi ke sekolah dengan aman, nyaman, dan tenang. Ga harus naik taksi karna ada Gayek yang bisa enterin Effan ke sekolah. Dan Gayek ikut nungguin Effan di sekolah. Waktu di sekolah, Effan narik-narikin Effan ke ruang kelasnya, jadi Gayek sempet ketemu ama Miss Vina. Oya, Miss Andrea sakit ni hari ini, jadi cuma ada Miss Vina aja ni hari ini. Minggu ini topiknya adalah community servant, kayanya yang dibahas adalah tentang policeman. Tapi Effan ga bisa diwawancara ni, ngapain aja di sekolah. Dan sekarang kan udah ga ditemenin lagi ama Mbak Asih di dalam kelas, jadi Mbak Asih juga ga bisa ditanyain.

Oya, kata Mbak Asih, yang datang sekolah hari ini cuma ada 6 orang. Pasti gara-gara cuaca buruk ni, jadi pada ga sekolah.
Oya, Gayek juga cerita kalo di sekolah, Gayek liat ada anak yang seneng gigit-gigit kukunya. Hmm....jangan-jangan Effan niru kebiasaan anak ini nih! Sekarang kan Effan sangat senang gigit kuku, termasuk gigit kuku kaki dan susah banget buat dilarang. Bahkan udah diancem kalo tangannya mau dikasi plester pun, tetep aja bandel masih gigit-gigit.

Selama Effan ke sekolah, lumayan ni Bunda bisa istirahat tanpa ada yang ngerecokin. Semoga bisa cepet sembuh dan besok bisa kerja lagi.

No comments: