Tuesday, February 3, 2009

Roti

Tuesday, 3rd of February 2009

Udah beberapa hari ini Effan seneng banget makan roti. Bahkan menu makan malamnya pun berubah jadi roti. Ga masalah si, karna emang selama ini jadwal makannya Effan ajaib, jadi makan malam emang ga pernah banyak.
Jadi, karna nafsu makan Effan emang sangat parah itu, jadwal makannya sampe 4 kali dalam 1 hari. Maksudnya sering-sering biar akhirnya banyak juga. Biasanya setelah bangun tidur sore, Effan makan dulu sebelum mandi. Dan jarak waktu antara makan sore itu ama waktu makan malam kan mepet banget tuh, makanya jadinya makan malamnya ga pernah banyak kalo malam. Apalagi menjelang tidur kan minum susu dulu, jadi pasti kenyang deh pas tidurnya. Hal penting ni. Kan ga enak banget kalo tidur dalam kondisi kelaparan.
Sejak Bunda tau kalo di sekolah Effan bisa ngoles rotinya sendiri, Bunda jadi percaya juga kalo Effan emang bisa bikin rotinya sendiri. Masih perlu bantuan si, but at least he can try. Kaya kita orang dewasa aja deh, apa yang dibikin sendiri pasti kita menganggapnya bagus. Makanan kalo kita bikin sendiri, walaupun rasanya pas-pasan, pasti tetep enak dan mantap di lidah kita. Mungkin itu juga yang dirasakan Effan. Setelah dia bikin sendiri roti itu plus pake meises yang ditaburin sendiri, dia makan dengan lahap rotinya sampai habis. Fyuuh....Bunda ikut senang.

No comments: