Wednesday, February 4, 2009

Public Sign

Wednesday, 4th of February 2009

Hari ini pagi-pagi hujan. Tapi untungnya pas Effan berangkat sekolah udah ga hujan lagi. Jadi bisa berangkat sekolah dengan nyaman pake ojeg Pak Nandang. Topik minggu ini adalah public sign. Dan art yang dibikin di sekolah adalah untuk stop sign. Liat fotonya aja deh, biar tahu gimana bentuknya.

Eh, ternyata bukan cuma Effan lho yang jago kandang di sekolahnya. Yang lain juga banyak yang begitu. Ada Made yang Bunda tau aktif banget di sekolah. Tapi sekarang menurut Mbak Asih, udah ga gitu lagi sejak di sekolah dia ditinggalin ama ibunya. Kan sekarang anak-anak udah mulai ga ditemenin ama orang tua atau pengasuhnya. Nah, katanya Made sekarang sering nangis kalo ditinggalin. Dan ada yang lebih parah lho. Ga pernah bersuara sedikit pun, padahal kata pengasuhnya, di rumah dia biasa aja. Fyuh...Effan ga segitu parahnya ternyata.

Oya, hari ini Gayek datang. Dari kemaren si, tapi langsung ke tempat Opung Debbie, kan mau bantuin Opung makanya datang cepet-cepet ke sini. Tadi siang sempet mampir, tapi cuma sebentar dan Effan kebetulan juga lagi tidur. Trus malam ini Gayek dateng lagi. Pas Bunda lagi dikerokin ama Ayah. Bunda ga enak badan ni, batuk-batuk juga. Pengaruh cuaca kayanya. Jadinya Bunda ga liat gimana penyambutan Effan ke Gayek. Tapi kalo kata Mama, dia ga mau salaman ama Gayek, malah suruh Mama salaman dulu ama Gayek. Padahal Mama udah salaman duluan tuh. Emang suka gitu ini anak. Udah bisa nyuruh-nyuruh sekarang. Udah bisa punya keinginan sendiri sekarang. Moga-moga aja ga keterusan dan jadi negatif tingkah lakunya. Anyway, Effan terlihat senang dengan kehadiran Gayek. Emang akrab banget koq mereka berdua ;)

No comments: