Sunday, November 1, 2009

Jas...oh, Jas...

Sunday, 1st of November 2009

Hari ini dijadwalkan untuk mencari jas Effan. Mau perginya nanti siang karna Mami mau ikutan, jadi mau nungguin Mami dulu yang banyak urusan pagi sampe siang ini. Sambil nunggu, Effan sempat curcol masuk ke kamar Mama. Dia bilang kalo dia kecapean gara-gara tadi malam sibuk lari-larian. Jadi Effan pengen dipijitin pake minyak tawon. Trus Mama mijitin Effan, dipijit sekujur tubuh. Selesai dipijit, Effan keliatan ngantuk dan ask for milk. Eh, belum sempat susu diminum, Effan udah ketiduran. Tapi susunya tetep Bunda kasi dan Effan pun bisa menghabiskan walaupun sambil teler. Wahhh.....ini anak benar-benar kecapean deh!

Akhirnya kami pergi mencari jas untuk Effan tanpa membawa Effan, cuma bawa kemeja batiknya sebagai acuan untuk ukurannya. Tujuannya adalah ke Pasaraya Grande. Sampai di Pasaraya, makan dulu dan kemudian langsung ke lantai 5, tempat pakaian anak berada. Ga banyak pilihan jas untuk anak kecil. Dan waktu ngeliat harganya, Bunda benar-benar terkaget-kaget. Paling murah 350 ribu untuk satu stel yang terdiri dari jas, celana, dan vestnya. Dan yang ini bahannya pun ga terlalu bagus. Kalo mau yang bahannya wol, yang memang lebih bagus, artinya harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Untuk jasnya aja, harganya ada yang 549 ribu rupiah!! Waduh...mahal banget!! Dan ga ada diskon juga ni :( Bunda menyangka harganya ada yang sekitar 200 ribuan. Waktu nanya ke tukang jahit jasnya Gayek, untuk satu stel jas anak dibandrol 500 ribu termasuk kainnya, makanya akhirnya Bunda putuskan untuk nyari yang udah jadi aja.
Kalo gini si, mending batal beli jasnya. Kita beli batik aja deh, yang lebih mengindonesia dan pastinya lebih murah. Akhirnya kita memindahkan pencarian ke lantai 2, ke lantai batik. Dan akhirnya kita beli 4 batik, 2 untuk Effan dan masing-masing 1 untuk Ayah dan Bunda. Dan 3 di antaranya adalah baju kembaran Ayah, Bunda, dan Effan. Siiipp....dapat 4 baju batik yang harganya equal ama satu stel jas untuk Effan ;)

No comments: