Monday, November 16, 2009

Ketiduran

Monday, 16th of November 2009

Tadi malam Effan tidurnya lumayan cepat (menurut standar Effan). Sekitar jam setengah 10 masuk kamar dan sebelum jam 10 udah tidur. Tapi tidur cepat, impasnya malah jadi bangun pagi banget. Jam 4 subuh, Effan bangun. Bangunnya karna agak batuk juga si. Tapi setelah itu Effan ga lagi mau tidur. Apalagi setelah dia melihat matahari yang sudah terbit dan jadi terang di luar.

Akhirnya Bunda menyerah dan membiarkan Effan bangun. Trus Bunda bikinin Effan susu dengan maksud supaya Effan bisa ketiduran lagi. Tapi sayangnya, Effan tak kunjung tidur sampai saatnya jam berangkat sekolah. Karna Gayek pergi, jadi Effan diurus Mami pagi ini. Jam setengah 10 bersiap-siap pergi dan kemudian waktu Gayek sampai di rumah, mereka berdua pun berangkat ke sekolah dengan menggunakan mobil. Tapi baru setengah jalan, Effan beringsut ke jok belakang dan tiba-tiba suaranya pun sudah ga lagi terdengar. Waktu diliat Gayek, ternyata Effan udah ketiduran! Akhirnya Gayek mampir dulu ke sekolah untuk minta izin Effan ga masuk dan langsung pulang.
Teachernya menyangka Effan sakit. Padahal si cuma karna kepagian aja bangunnya.
Dan akhirnya Effan baru bangun jam 2.15! Lucunya waktu ngobrol ama Mami, Effan ngerasanya dia sekolah hari ini. Dia bilang begini, "Tadi kan Effan pergi sekolah". Hahahaha.....sekolahnya lanjut waktu di mimpi kali ya?

No comments: