Sunday, November 8, 2009

Bye Opung

Sunday, 8th of November 2009

Akhirnya hari ini Opung harus pulang lagi ke Bukittinggi. Urusan dengan kantor udah selesai dan cuti pun sudah habis. Opung naik Sriwiya Air siang ini. Tiketnya cuma 397 ribu lho. Jadi kalo mau mudik, Sriwijaya Air bisa jadi pilihan ni.

Karna Mami punya banyak urusan juga hari ini, jadi kita dibagi dua aja deh. Gayek nemenin Mami keliling-keliling ngeberesin semua urusan, sedangkan Bunda, Ayah, dan Effan pergi nganterin Opung dan kemudian belanja bulanan. Beras dan susu Effan yang adalah indikator dalam belanja bulanan, udah habis ni. Ga bisa ditunda lagi ni, urusan belanjanya.

Waktu nganterin Opung, kan masuk tol tuh. Bunda sempat terbingung-bingung dengan tarif tolnya. Biasanya kan masuk tol dalam kota dan kemudian masuk tol bandara dan harus bayar dua kali. Kalo dulu bayarnya 2500 dan 3000 rupiah (kalo ga salah ya?!), tapi sekarang cuma satu kali bayar sebesar 4500 rupiah. Koq bisa-bisanya tarifnya turun ya? Bunda kirain itu ada kesalahan, tapi ternyata pas pulang juga segitu. Hmm....hebat juga ni Jasa Marga, tarif tolnya tidak memberatkan ;)

Anyway, sampai di bandara, Opung cuma didrop aja, ga pake ditemenin nunggu waktu check in karna waktunya juga udah mepet si. Ok, goodbye Opung! See u soon on 18th of November.... ;)

No comments: