Wednesday, November 18, 2009

On Leave

Wednesday, 18th of November 2009

Hari ini Bunda memulai cuti selama tiga hari. Nanti malam akan ada misa persiapan pemberkatan pernikahannya Mami di rumah, jadi Bunda cuti aja deh, biar bisa sibuk-sibuk di rumah. Tadi malam udah sempat beres-beres interior rumah. Meja dan kursi ditata dan rumah diberes-beresin. Jadi sebenernya hari ini udah ga terlalu sibuk lagi. Makanan juga ga dimasak di rumah, dipesen aja, nanti tinggal ambil, dalam keadaan siap untuk dimakan.

Karna ga terlalu banyak yang mau dikerjain, jadi Bunda bisa punya kesempatan untuk nganterin Bunda ke sekolah. Bunda perhatiin, kalo Bunda lagi di rumah, Effan pasti deh banyak tingkah, banyak alasannya untuk tidak sekolah. Walaupun begitu mesin mobil dihidupkan, Effan langsung menghambur keluar dan masuk ke dalam mobil. Tapi pas persiapannya di rumah itu lho, bikin kesel dan pengen marah-marah.

Anyway, Effan mau juga ke sekolah dengan sukarela. Dan ternyata waktu di sekolah, Bunda ga perlu ribet untuk melepas Effan karna dia mau dengan sendirinya bergabung dengan anak-anak yang lain di sekolah. Karna minggu ini Effan di kelas montesori, jadi Effan emang ga masuk kelas hari ini.

By the way, acara misa di rumah berjalan cukup lancar walaupun Jakarta sempat diguyur hujan sore ini. Dan sesudah bubaran misa, Opung dan Tama pun sampai di rumah (telat gara-gara pesawatnya dipending selama 1 jam), dan bersama mereka ada juga Eyang Rasno dan Eyang Ken, juga Om Nano. Ternyata si Opung bawa duren dari sana. Pesta duren deh kita.... ;)

No comments: