Thursday, November 5, 2009

Playhouse Disney

Thursday, 5th of November 2009

Tumben-tumbenan pagi ini Gayek nelpon Bunda, biasanya ada masalah apapun, Gayek ga pernah nelpon Bunda. Ternyata memang ada masalah yang 'gawat' ni. Tiba-tiba channel Playhouse Disney di tv rumah, ga bisa diakses lagi. Di layar cuma muncul tulisan "Hubungi bagian pelanggan untuk berlangganan channel ini". Yaahh...gitu lah kira-kira tulisannya dan maksudnya jelas, paket langganan saat ini tidak include channel Playhouse Disney ini.

Pantes aja Gayek buru-buru nelpon Bunda. Pastinya Effan berisik banget ni ga bisa nonton channel favoritnya ini. Yup, biasanya bangun pagi, Effan sambil minum susu, sambil nonton channel Playhouse Disney ini. Dan dia pun sudah hafal nomor channel itu dan sudah bisa memencet remotenya sendiri. Jadi waktu Effan menyalakan tv dan memencet channel 43 yang diinginkan itu, tapi ternyata ga bisa, bisa dimaklumi kenapa Effan jadi sebel. Dan memang langganan Indovision ini memang sengaja, biar kalo nonton, yang ditonton Effan adalah benar-benar channel anak, biar ga terpengaruh hal-hal aneh dari sinetron-sinetron Indonesia yang suka aneh-aneh itu.
Akhirnya Bunda langsung menghubungi hotline Indovision dan mengubah paket berlangganan biar bisa nonton lagi channel Playhouse Disney ini. Huff....ada-ada aja ni, padahal masih pagi ;)

No comments: