Wednesday, November 11, 2009

Hujan

Wednesday, 11th of November 2009

Menurut ramalan BMG, minggu ini sudah memasuki musim hujan. Dan memang terbukti bahwa ramalan BMG tersebut tepat! Dua hari ini, Jakarta diguyur hujan, yang benar-benar deras! Dan entah kenapa, hal itu terjadinya koq ya di jam pulang kerja. Kemaren Ayah menjemput Bunda ke kantor, dan hasilnya basah karna diguyur hujan yang tiba-tiba deras waktu di jalan. Dan hujannya awet banget, jadi kemaren kita pulang menerjang hujan.

Hari ini karna ga mau mengalami hal yang sama seperti kemaren, Bunda cepat-cepat pulang dari kantor. Jam 4 teng, bersiap-siap pulang, dan jam 4.10, Bunda sudah di depan mesin absen finger print.

Tapi ternyata keberuntungan tidak menyertai Bunda sore ini. Waktu turun dari bis di Cawang, Bunda disambut hujan yang tiba-tiba deras. Menggunakan payung pun, hanya membantu sedikit. Huff...kehujanan lagi deh! Ayah yang masih di kantor, buru-buru Bunda telpon biar ga jalan pulang dulu.

Yaaahhh.....musim hujan sudah kembali deh. Yang menjengkelkan dari musim hujan di Jakarta adalah kemacetan yang diakibatkannya. Hrgh...ini be rarti menghabiskan lebih banyak waktu di jalan. Jakarta.... oh Jakarta.....

No comments: