Monday, November 30, 2009

Diarrhea, day 4th

Monday, 30th of November 2009

Pagi ini, lagi-lagi Bunda bangun dalam keadaan mules berat. Ugh....I really hate this moment! Bangun pagi-pagi, hari Senen pagi pula, bukannya dalam keadaan segar dan bersemangat, tapi dalam keadaan mules tak tertahankan. Setelah Bunda ingat-ingat, ini adalah hari keempat Bunda mengalami diarrhea ini. Gila ga tuh, dari hari Jumat, sampai hari ini, diarrhea tak berujung.

Bunda pikir-pikir, kayanya ga ada yang salah dengan makanan. Jadi apa ya yang jadi penyebab diarrhea kali ini? Analisa konyol Bunda si, ini karna berat badan Bunda yang lagi 'berlebih'. Kondisi sekarang memang sudah lebih 1 kg dari kondisi ideal, jadi si badan Bunda memberi alarm kalo badannya udah overweight, jadi bentuk penanganan tubuh adalah dengan diarrhea. Hehehe....konyol banget ya?

Anyway, hari ini Bunda tetap memaksakan untuk berangkat ke kantor walaupun dengan kondisi amat sangat tidak fit dan tidak bersemangat. Mau pergi ke dokter juga bingung. Udah ke dokter umum bahkan ke dokter spesialis penyakit dalam, tidak ada solusi yang meyakinkan kecuali imodium. Mau ke dokter mana lagi ya, yang bisa ngasi tau penyebab Bunda sering diarrhea seperti ini, yang bisa ngasi analisis yang tepat dan memuaskan, sehingga tidak ada lagi diarrhea tak berujung seperti ini.

No comments: