Tuesday, November 24, 2009

Bunda di rumah Effan aja ya?

Tuesday, 24th of November 2009

Pagi ini lagi-lagi Effan bangun pagi. Sebelum alarm Bunda berbunyi, Effan udah duluan bangun. Dan bangunnya pun dalam keadaan mata yang segar dan cerah. Jadi bukan mata yang ngantuk gitu lho, tapi mata yang terbuka lebar dan bening. Hwaduh...gawat ni kalo kejadiannya kaya kemaren, bisa ga sekolah lagi ni Effan.

Walaupun sebenarnya Bunda udah bangun, tapi demi Effan biar tidur lagi, jadi Bunda pun pura-pura masih ngantuk dan memaksa Effan untuk tidur kembali. Tapi sambil Bunda ajak tidur gitu, Effan dengan bawelnya ngomong seperti ini, "Bunda nanti ga usah pegi ya? Bunda di rumah Effan aja ya?" Kalimat itu pun diucapkan berkali-kali. Dan sambil pura-pura mengantuk, Bunda tidak memberi jawaban ya atau tidak, tidak ingin menjanjikan sesuatu ke Effan. Akhirnya Effan tertidur kembali dan Bunda pun bersiap ke kantor.

Ugh...lagi-lagi harus dihadapkan pada situasi seperti ini. Bunda jadi bercita-cita pengen jadi ibu rumah tangga aja. Sepertinya itu adalah pekerjaan yang menyenangkan walaupun cenderung tidak menghasilkan uang. Tapi pastinya menghasilkan anak dan rumah tangga yang baik, hehe...

Anyway, hari ini akhirnya Effan sekolah walaupun waktu diajak, Effan malas-malasan banget. Dan ini dia hasil karya Effan di sekolah tadi.

No comments: