Friday, November 6, 2009

Jalan-jalan bersama Gayek dan Opung

Friday, 6th of November 2009

Sebenernya hari ini ada field trip Kidea ke Seaworld. Tapi berhubung ada Opung di sini, jadi Effan ga ikutan ke Seaworld, tapi jalan-jalan bersama Gayek dan Opung. Kebetulan Opung emang punya janji dengan beberapa teman Opung di Jakarta untuk ketemuan. Dan ternyata tempat yang dipilih untuk bertemu adalah PIM alias Mall Pondok Indah. Kayanya ini adalah pertama kalinya Effan ke PIM. Tapi dasarnya Effan emang ga suka mall, jadi dia ga terlalu terkesan dengan mall yang ini.

Sebelum ke PIM, mereka ternyata mampir dulu ke Bidakara untuk nemenin Gayek yang lagi-lagi punya urusan di sana. Nah...waktu Bunda tanyain ke Effan, dia lebih ingat dan lebih antusias bercerita tentang Bidakara daripada bercerita tentang PIM.
Anyway, hari ini berarti adalah harinya Effan bersama Opung dan Gayeknya. Biarin deh, biar makin akrab ama kakek dan neneknya itu, hehe...

By the way, another bad news came to me this afternoon. Setelah dua hari yang lalu Mbak Asyiah pergi, sekarang giliran Mbak Ipoy yang mau pulang karna dijemput suaminya, karna katanya anaknya sakit di kampung dan sudah selama satu minggu tidak sekolah. Huaa....masa ga ada pembantu sama sekali. Akhirnya pulang kerja, Ayah, Bunda, dan Mama beramai-ramai ke Tebet, di mana ada yayasan penyalur pembantu. Akhirnya kita dapat satu orang pembantu di sini yang namanya Mbak Tiah. Semoga semua bisa lancar.

No comments: