Saturday, October 31, 2009

Reunion of Ayah's Highschool

Saturday, 31st of October 2009

Hari ini ada acara reuni SMA angkatannya Ayah yang diadakan di Puri Avia Resort di kawasan Puncak Bogor. Acaranya dimulai dari jam 12, tapi kita berangkat dari rumah udah hampir jam setengah 12. Maklumlah, suka ribet ga penting. Apalagi Sabtu kan hari istirahat nasional, jadi males banget mau bangun pagi ;)

Waktu di jalan, Effan malah ketiduran, padahal sedang disuapin makan siang. Dan waktu sampe di Puri Avia itu, Effan masih tertidur. Padahal acara udah dimulai dengan makan siang. Setelah makan siang, acaranya dilanjutkan dengan pertemuan di salah satu ruangan di resort itu, yang menurut Bunda cukup serius karna ada tema-tema tertentu yang dibahas. Dan bisa ditebak, Effan jadi bosan. Akhirnya jadilah kami bertiga meninggalkan ruangan itu dan bermain di playground. Memang tempat luas seperti ini kan adalah tempat favoritnya Effan, dia bisa lari-lari berkeliaran sepuasnya. Dia ga cape, Bunda yang cape ni malahan. Bahkan Effan dan Ayah sempat main di sungai juga lho. Sesuatu yang ga bisa Effan dapatkan di Jakarta ni.

Setelah sempat istirahat sebentar, waktunya untuk makan malam. Surprisingly, Effan makan banyak pake ayam bakar, padahal dia baru aja minum susu. Apa ini efek dari udara yang dingin, jadi bikin laper ya? Setelah makan malam, ada acara nyanyi-nyanyi dengan iringan organ tunggal ni. Awalnya Effan merasa keberisikan dengan tidak melepaskan jarinya dari telinga. Tapi lama-lama dia akhirnya menikmati juga acara ini. Mulailah kelasakannya dimulai. Lari sana dan sini. Panjat-panjat kursi dan meja. Dan juga berakrab-akrab dengan beberapa teman Ayah dan ga lupa untuk mencolek-colek tante-tante yang ikut hadir di sana. Aduh....anak Bunda udah mulai genit ni ;)

No comments: