Monday, August 31, 2009

My Drama King

Monday, 31st of August 2009

Effan is truly a drama king. Dia benar-benar mulai menunjukkan bakat aktingnya itu di setiap kesempatan. Misalnya kalau Bunda udah siap-siap mau pergi. Dia bakal berakting menangis. Menunjukkan muka memelas sambil berkata hal-hal yang manis biar Bunda ga pergi. Tapi menangisnya tanpa ada satu tetes pun air mata yang keluar. Bunda tanya, mana air matanya? Dia berusaha keras untuk keluarin air mata, tapi ternyata kemampuan aktingnya belum secanggih itu, jadi tetep ga ada air mata yang menetes ;p Kadang kalo dia minta sesuatu yang sebenernya ga boleh, dia juga merengek-rengek dengan menangis tanpa air mata.

Jadi kalo Effan udah merengek-rengek gitu, menangis tanpa mengeluarkan air mata, Bunda akan suruh dia untuk nangis dengan air mata dulu, baru keinginannya dipenuhi.
Ada banyak hal lain yang menunjukkan kalo Effan is a drama king. Misalnya kalo dia minta minum obat (emang Effan lebih gampang disuruh minum obat daripada makan nasi). Yang sering Effan konsumsi adalah obat batuk karna asma mild yang dia derita. Jadi kalo Effan udah ngeliat obatnya dan dia pengen minum obat, dia bakal pura-pura batuk. Biasanya si gini kejadiannya.

Effan: Effan mau minum obat donk Bunda?!
Bunda: Lho, Effan kan ga batuk! Emangnya Effan batuk? Ga ada batuk-batuk koq!
Effan: Uhuk...uhuk... Tuh kan Effan batuk!
Bunda: (garuk-garuk padahal ga gatel)

Tadi malam waktu Mami mau pulang ke kos, Effan lagi-lagi menunjukkan kemampuan aktingnya. Dia melarang Mami pergi sambil merengut-rengut ga jelas ke Mami. Tapi begitu Ayah keluarkan kunci mobil untuk anterin Mami, muka Effan mendadak ceria dan buru-buru ambil sendal biar ga ditinggalin. Hoho....ternyata akting doang yang sebelumnya!

Kayanya masih banyak hal-hal lain yang Effan lakukan yang Bunda anggap drama king, tapi koq ya mendadak lupa mau pas mau diceritain. :(

No comments: