Saturday, August 22, 2009

Om Cubit Pipi

Dari kemaren, ada Om Feri yang datang dari Malang untuk weekend ini. Bunda juga ga tau apa misi khususnya, kangen ama Ayah kali ya, hehe....
Effan ga inget nama Om Feri, yang dia inget namanya adalah Om Cubit Pipi karna waktu dulu-dulu si Om Feri datang ke Condet, pipi Effan selalu dicubitin. Dan bukannya sebel, Effan malah seneng dicubitin seperti itu. Dia bahkan senang mengulang mencubiti pipinya sendiri.

Selain Om Feri, ada juga Om Radik ni yang juga nginep di Condet. Huhu....senangnya Effan karna banyak orang. Dan rasa senangnya diwujudkan dengan maksa si Om berdua untuk nemenin Effan main PS, hehe.... Lumayan ni Bunda bebas tugas sementara ;)
Oya, siang ini kita beramai-ramai nemenin Mami ke daerah Mangga Besar untuk ngeberesin salah satu urusan persiapan pernikahannya. Dan karna ga ada seorang pun dari kita yang familiar dengan daerah ini, jadi sebagai persiapan Bunda print peta dulu di kantor kemaren. Memang kalo pake peta, amat sangat mudah ya untuk mencari alamat. Dan Bunda ga setuju banget deh ama pernyataan "Women can't read map'. Yes, I can ;)

No comments: