Sunday, May 31, 2009

Uhuk...uhuk...

Sunday, 31st of May 2009

Malam ini semua orang udah tidur kecuali Effan dan Bunda. Tapi kami berdua udah di tempat tidur dan botol susu siap di tangan Effan. Seperti biasa sebelum tidur, di tempat tidur kami ngobrol dulu. Trus tiba-tiba, Effan batuk-batuk sambil masih tiduran di kasur. Uhuk....uhuk....uhuk....

Trus Effan mengambil posisi duduk. Masih batuk-batuk. Tapi batuk-batuknya bikin Bunda ketawa geli ni. Dia menirukan cara batuk Gayek klo Gayek sedang sesak nafas karna asma. Dan ga lupa cara Gayek ngocok alupen, trus nyemprotin alupen ke mulut, dan batuk-batuk kalo abis hirup alupen. Haha.....ga bisa nahan ketawa deh, untung ga sampe ngagetin dan ngebangunin Ayah ;)
Pengen banget ngambil handphone dan ngerekam kejadian ini. Lucu banget ngeliat ekspresinya. Tapi sayang udah malam dan matiin lampu, jadi pasti ga keliatan kalo direkam juga. Mau hidupin lampu, tar makin lama lagi tidurnya. So, let the video record of this, be just in my mind ;)

Dasar anak kecil ya....semua hal ditiruin. Mengutip dari Mami ni, 'Orang berkembang karna meniru', bener banget deh! Coba liat anak-anak kecil yang jadi bisa ini itu karna meniru orang-orang di sekitarnya. Jadi sebagai orang tua dan orang yang lebih tua dari seorang anak kecil, kita harus bisa jadi role model yang bertindak baik aja... ;)

No comments: