Saturday, May 16, 2009

Mbak Iim; New hair cut; Om Wahid

Saturday, 16th of May 2009

Setelah sekitar 2 minggu bekerja di rumah, akhirnya Mbak Iim memutuskan untuk pulang kembali ke rumah orang tuanya. Kalo menurut cerita Mbak Asih, si Mbak Iim ini emang hampir setiap malam menangis karna emang belum sanggup berpisah dengan orang tuanya. Hmm...yes, she is too young, she is only 16 years old. Huff....ini artinya Mbak Asih jadi sendiri lagi. Gimana caranya ni kalo nanti Gayek udah harus pulang ke Bukittinggi? Gimana caranya menghandle semua? Pyuuhh....bingung!!

Setelah sekian lama gondrong, akhirnya siang ini Effan ke tukang cukur di depan rumah ditemenin Ayah. Menurut Ayah, Effan sangat kooperatif waktu dicukur rambutnya. Nurut banget ama tukang cukurnya. Akhirnya hasilnya ok ni ;)

Setelah sekian lama diundang dan merencanakan datang ke rumah Om Wahid, akhirnya rencana itu terlaksana juga. Om Radik dateng sekitar jam 6 sore ke rumah. Jadilah Ayah, Bunda, dan Effan pergi ke BSDnya bareng Om Radik juga. Wah...ternyata jauh juga ya BSD. Udah lewat jalan tol aja yang sepi di malam minggu ini, nyampenya masih lama. Trus biaya tolnya juga lumayan ni...Ga kebayang deh kalo nanti-nanti cuma mampu beli rumah di daerah-daerah yang sejauh ini.

Sekitar jam 8 sampe di sana. Kebetulan Om Wahid dan Tante Ita baru pulang juga dari Bandung. Jadi kita datengnya sekalian ambil oleh-oleh ni, hehe....Lumayan keasyikan ngobrolnya, jadi baru jam 11 deh pulang lagi ke Condet. Hoahmm.....ngantuk....Bobo dulu ah....

No comments: