Friday, May 29, 2009

Case closed??

Friday, 29th of May 2009

Hari ini Bunda pulangnya malem. Bukan karna lembur, tapi karna macet. Jadi Ayah menawarkan untuk jemput Bunda, dan Bunda pasti teriak-teriak mau donk.... ;) Tapi dari Pulogadung ke Pejompongan macet banget. Jadi Ayah berangkat dari Pulogadung jam 5-an, tapi nyampe di Pejompongan udah sekitar jam setengah 7. Mau pulang, kelaperan, jadi makan dulu sebelum pulang. Gini deh situasi jalanan di kota ini di tanggal-tanggal setelah tanggal gajian. Pasti macet, apalagi hari Jumat.

Sampe di rumah, dapat laporan kalo Effan masih juga belum pup. Berarti udah hari ketiga ni...Apa harus ke dokter lagi ya? Kasian kalo nanti malah nambah sakit lain-lain yang ga penting. Tapi sekitar jam 9, Effan menunjukkan tanda-tanda mules. Apa tandanya? Effan mencari guling dan peluk-peluk guling itu untuk nahan keinginan pupnya.

Ayah yang emang lebih tegas daripada Bunda, ga tahan ni ngeliat anaknya yang begini, terlihat harus menderita karna harus nahan-nahan. Masuk ke kamar mandi, tutup pintu, ada tangis-tangisan juga, tapi setelah itu tangisa mereda dan ada teriakan, "Bunda, Effan pup lho....". Bunda lari-lari ke kamar mandi, dan emang banyak banget pupnya Effan. Huff....malah Bunda yang ngerasa sangat lega ni. Ternyata Effan emang masih susah ngedennya, jadi waktu keluar dikit, ditarik aja ama Ayah. Wew....bisa juga Ayah ;) Kalo kata Ayah, biasanya kalo kerja berkubang sampah di TPA alias tempat pembuangan akhir sampah, mana punya lagi rasa jijik. Cihuy....berhasil...berhasil....!! Dan kejadiannya berulang lagi sekitar jam 11 malam. Berhasil lagi....berhasil lagi... ;)

Oya, kenapa Bunda ga ikutan nemenin Effan di kamar mandi? It's simply because Effan knows about his parent. Ayah adalah yang tegas, Effan susah untuk merajuk dan manja kalo sama Ayah, sedangkan Bunda adalah tipe yang mudah untuk menyerah klo anak merajuk. Hmm....I think we're a good team ya Ayah ;)

2 comments:

Anonymous said...

bungkus bun.....

Anonymous said...

bungkus bun....