Sunday, May 3, 2009

Beach

Sunday, 3rd of May 2009

Pagi ini, lagi-lagi Effan bangun kesiangan. Wajar si, mengingat tadi malam baru tidur sekitar jam 1 malam. Sekitar jam 10 baru deh melek matanya. Padahal semua orang udah bangun dan berisik di sekitar Effan, tapi ga pengaruh tuh. Oya, tadi malam Effan tidur ama Gayek lagi.

Setelah ritual bangun tidur dilaksanakan, minum susu, mandi dan makan (yang cuma sedikit itu :((), akhirnya bangunin Ayah yang ketiduran. Ayah mau ngajak Effan jalan-jalan ni katanya. Dan karna dibilangin mau pergi, Effan udah rapi banget dengan sepatunya sejak selesai mandi tadi. Kayanya udah sejam sepatu intu dipake dan sepertinya Effan ga ada niat sedikitpun untuk nyopot sepatunya itu.

Karna cuaca yang ga terlalu panas, akhirnya kita pilih pergi ke Ancol aja. Pergi main pasir-pasiran kalo kata Effan. Udah lama mau ajak Effan ke pantai, tapi ga pernah bisa. Mumpung bisa ni, ayo kita pergi.

Berangkat sekitar jam setengah 2 lewat, sekitar jam 2.20 udah sampe di Ancol. Sampe langsung menuju ke tepi pantai donk. Effan udah siap dengan baju renangnya dan peralatan main pasirnya. Pertama Effan cuma mau main pasir aja, masih agak ragu menuju ke piggiran laut. Tapi akhirnya mau juga dan basahlah seluruh tubuhnya. Sempet jadi kedinginan juga ni Effan. Akhirnya baju renangnya dilapis pake bajunya yang dipake tadi deh.

Basicaly, Effan was having fun play on the beach Tapi sayangnya keasyikan itu harus berakhir karna beberapa bagian badan Effan yang gatel dan jadi memerah. Yang paling parah yang di leher. Kayanya Effan punya alergi deh. Alergi air dingin seperti yang diduga ama Gayek ato alergi air laut ya? Hmm....harus diselidiki lagi ni...

Dan setelah puas bermain, kelihatannya Effan kelaparan dan langsung makan regal dengan membagi buta. Eh, ga segitunya si. Tapi emang lumayan banyak yang dimakan, mengingat selera makannya yang buruk itu. Dan mumpung laper, bisa ni disuapin nasi. Dan lagi-lagi McD yang adalah junk food itu yang jadi pilihan. Huff....katanya junk food bisa bikin anak hiperaktif, moga-moga ga kejadian deh.

Jam 7 malam ini, kita mau pergi lagi ke Tangerang untuk menjemput pembantu yang baru. Rencananya Effan mau diajak. Tapi ternyata Effan udah ga bisa nahan ngantuknya lagi dan tertidur. Batal deh ikut ke Tangerang. Dan ternyata tidurnya ga sampe pagi. Sekitar jam setengah 10 malah bangun lagi. Yaaahh....begadang lagi deh. Bener aja, jam 12 Effan masih minta makan lalu minta susu. Jam 1 deh baru tidur. Mungkin ga si, anak umur 3 tahun udah menderita insomnia?

No comments: