Saturday, May 30, 2009

Ke Saparaya ;p

Saturday, 30th of May 2009

Agenda hari ini setelah Bunda ke resepsi temen Bunda di Mampang adalah pergi ke Pasaraya Blok M ngajak Gayek yang mau dibeliin batik. Kenapa Pasaraya? Karna begitu banyak pilihan merk, model, dan harga batik di sana.
Sekitar jam 2, setelah nungguin Effan pup juga ni, akhirnya berangkat. Effan, Ayah, Bunda, Gayek, dan Mami. Om Sandro tinggal sendirian di rumah. Kenapa sendirian, karna Mama dan Mbak Asih lagi ke Sukabumi.

Agak susah ni cari batik yang sesuai dengan selera Gayek karna selera Gayek untuk pakaian emang susah-susah gampang. Yang pasti Gayek itu ga suka ama motif-motif yang norak, jadi sukanya yang simpel aja. Setelah sempat berputar-putar sebentar, akhirnya ketemu juga yang Gayek suka. Hmm....mahal juga ya? ;)

Karna jarang ke Pasaraya, apalagi untuk Effan, ini adalah kunjungan ke Pasaraya yang pertama kali, jadi kita sempetin ngeliat-liat dulu. Somehow mampir ke lantai paling atas, yang lagi ada diskonan. Ada sportswear diskon gtu deh. Dan ternyata juga ada mainan anak-anak yang didiskon. Yup, ada mobil-mobilan juga! Argh...kalo udah gini, ga bisa deh nahan keinginan Effan untuk beli. Ada banyak banget mobil-mobilan. Untungnya Effan ga maruk dan mau semua. Disuruh pilih satu aja dia mau. Effan milih mobil yang kayanya Chevrolet gitu deh, warna purple dan kelihatan klasik. Oya, ada 2 orang-orangan kecil juga di satu paket mobil itu. Huff....udah diskon 50% ternyata harganya tetep mahal ya, 39.000 saja! Sudahlah, yang penting anak senang kan? ;) Dan sambil nunggu Bunda, Mami, dan Gayek liat-liat, Effan ditemenin ama Ayah langsung semangat mainin mobil-mobilan itu.

Sampe di rumah, Effan ketiduran. Dan begitu bangun langsung main mobil-mobilan lagi ni. Oya, Effan sempet dikasi tau beberapa kali kalo tadi itu ke Pasaraya dan dia beli mobil-mobilannya di Pasaraya. Trus ditanyain lagi ni, Effan beli mobilnya dimana. Trus dia jawab, Saparaya....Haha.....dan itu beberapa kali ditanya, diperbaiki, masih gtu jawabannya. Susahkah mengucapkan kata Pasaraya sayang? ;)

No comments: