Sunday, November 23, 2008

Arisan



Sunday, 23rd of November 2008

Hari ini pada bangun siang ni...Jadinya ga ke Gereja deh pagi ini.
Siang ini, ada arisan keluarga Yuyut. Bulan ini yang dapet arisan Ayah. Jadi harus keluarga kita deh yang nentuin lokasi arisan. Secara yang nentuin Ayah ama Bunda yang masih berjiwa muda, jadi milih tempatnya bukan di tempat makan kaya biasa. Kita milihnya di Pancious di Permata Hijau. Gaul banget deh pilihannya, hehe... ;)

Ini tempatnya emang laku banget. Agak susah dapet tempat duduk kalo ga booking dulu. Karna kita ke sana rame-rame, jadi dari hari Kamis, Ayah udah booking tempatnya. Dan emang bener, waktu kita makan di sana, waiting listnya lumayan banyak. Beberapa bulan yang lalu Ayah ama Bunda pernah juga ke sana dan juga booking tempat dulu.
Sebenernya makanan si sini lumayan mahal, tapi equal lah ama pelayanannya. Dan porsinya juga lumayan bikin kenyang banget, hehe...

Dan waktu di Pancious ini, Effan mulai berani lho jalan-jalan sendiri ga ditemenin Bunda, ga narik-narikin tangan Bunda. Ok deh, udah ada perkembangan ni anak Bunda. Udah mulai bisa mandiri, berani sendiri.

Oya, Mami ga ikutan ke Panciousnya. Padahal udah diajak dari kapan tau. Gara-gara masih ga enak perutnya dan ADA KERJAAN!! Oh please, it's Sunday!!

Trus Ayah ama Bunda langsung ke Gereja setelah nyampe rumah dari Pancious. Sekalian cape aja maksudnya. Takutnya kalo Gerejanya sore, malah jadi males dan akhirnya ga jadi pergi. Dan pulang dari Gereja, Bunda yang nyetir dunk...dan hampir nabrak angkot, huahahaha....Koq Bunda ga bisa-bisa aja si nyetirnya, payah deh...

No comments: