Sunday, November 2, 2008

Effan punya handphone baru (?!)


Sunday, 2nd of November 2008

Hari Sabtu yang lalu Om Sandro dibeliin hp baru ama Mama. Dadakan gitu belinya. Tau-tau pas pulang si Om udah nenteng hp nokia baru tuh.
Tipenya apa ya? Ga ngerti deh, yang music edition gitu deh pokoknya (u knowlah Om Sandro, si remaja tanggung, hehe).


Trus waktu Bunda tau Om Sandro beli hp baru, spontan Bunda ngomong gini ke Mama, "Brarti hp lama Om Sandro bisa buat Effan donk ya?".
Emang selama ini Effan seneng banget ngerecokin Om Sandro kalo lagi pegang hp. Soalnya hpnya Om Sandro punya banyak games yang Effan suka. Dan lagu-lagunya juga favorit Effan, selain juga favoritnya Om Sandro. (Selera musik Effan emang sangat dipengaruhi ama Om Sandro ni.)

Maklumlah, mereka emang sering bersama di rumah kalo Ayah ama Bunda lagi kerja). Ga keitung deh udah berapa kali mereka berantem rebutan hp. Dan akhirnya, ya bisa ditebak, salah satu ada yang nangis...Trus Mama bilang gini, "Oh iya, bener juga." Tapi ternyata si hp lama itu dituker tambah ama hp baru. Jadi Mama cepet-cepet ambil hp untuk nelpon Om Eko, mau minta tolong ngambil hp itu lagi ke Ambassador.

Singkat cerita, hari Minggu sore, Om Eko dateng lagi sambil bawa hp lama itu. Dan hpnya langsung deh dikasi ke Effan. Wah...Effan langsung semangat dikasi hp baru. Dipegang terus tuh hpnya.

Malem itu, kita semua (Effan, Ayah, Bunda, Mama, Gayek, Om Sandro, Mami, ama Om Eko), pergi makan keluar. Ceritanya si mau farewellnya Gayek, soalnya Gayek mau pulang ke Bukittinggi, Senin besok. Kita makannya di MM juice yang ada di Jl. Wijaya. Harganya lumayan reasonable. Trus masakannya juga lumayan tuh. Tapi emang ga terlalu banyak pilihannya. Di sana Bunda makan bakmi goreng gitu. Dan Effan juga ikutan makan. Lumayanlah, dia mau makan. Trus Mama pesen mie ayam bakso, dan baksonya yang ngabisin Effan. Seneng banget deh ngeliat Effan mau makan.

Oya, selama perjalanan ke tempat makan dan di tempat makan, Effan ga lupa ama hp barunya. Dimainin terus. Kalo ga main games, denger lagu...
Deuh, Bunda jadi bingung ngeliatnya. Harus dilarang ato dibiarin aja ya?

No comments: