Wednesday, November 26, 2008

Happy Birthday Mami....

Wednesday, 26th of November 2008

Hari ini adalah ulang tahun Mami yang ke 27. Old enough ya, hehe...
Bunda baru telpon Mami setelah nyampe kantor. Biasalah kalo pagi-pagi di rumah buru-buru ga penting, jadi baru nyampe kantor deh sempet nelponnya. Pas pertama nelpon, eh Mami sedang sibuk nelpon-nelpon juga. Pastinya sibuk masalah kerjaan. Deuh...kasian banget si Mami. Ga ada istimewanya gitu ulang tahunnya Mami. Tetep aja hectic banget masalah kerjaan. Bahkan kata Mami sampe jam sebelas malam kemaren, masih aja digangguin ama masalah kerjaan. Bangun pagi-pagi, langsung yang dipikirin masalah kerjaan. Life is not just about earn money....U should have some fun...U should have some times to think about others, not always think about your working things...

Hari ini adalah hari kedua Effan ikut trial di Kidea. Dan hari Senen kemaren udah dikasi tau kalo hari ini adalah Swim Day. Jadi anak-anak kegiatannya yang utama hari ini adalah berenang. Bunda ga sempet liat dimana kolam renangnya, tapi ada di kompleks sekolah juga. Oiya, Effan perginya hari ini ama Mbak Asih, kan Bunda harus pergi kerja. Dan perginya pake ojeg Pak Nandang yang udah Bunda sewa untuk antar jemput Effan untuk sekolah.

Jadi Bunda cuma denger aja ni cerita sekolah Effan hari ini dari Mbak Asih dan dari Effan sendiri. Kata Mbak Asih, Effan berenangnya cuma sebentar aja. Padahal biasanya Effan senang banget berenang lho...Kayanya si karna banyak anak-anak seusianya, jadi Effan ngerasa males aja. Dasar Effan!

Dan Bunda juga tanya ama Effan gimana sekolahnya. Effan udah mulai bisa cerita lho...Effan bilang, dia ga mau berenang. Maunya naik motor aja. Tapi ditanya alasan kenapa ga mau berenang, Effan bingung ngejawabnya. Masih belum ngerti ni kayanya. Emang butuh belajar komunikasi terus ya anak kecil.
Oya, Effan kayanya udah mulai bisa tuh ngikutin gerakan senam yang dicontohin Miss Andrea. Tadi dia pamer gerakannya ke Bunda. Hmm...kayanya udah mulai bisa ikut kegiatannya ni, udah keliatn tertarik ni Effan.

Oya, ternyata siang ini di Condet hujan. Jadi Effan pas pulangnya ujan-ujanan deh. Dan jadinya dijemput Pak Nandangnya juga telat karna nunggu hujannya agak reda. Tapi untung gara-gara ujan-ujanan, Effan ga jadi sakit. Amin....

Eh, malah Mbak Titin yang sakit ni. Pas sore-sore Bunda pulang, Mbak Titin lagi tidur. Katanya si demam, diare juga, trus pake sakit lagi dadanya. Jadi malam ini, Ayah dan Bunda ajak Mbak Titin ke dokter. Dan menurut dokter, ini penyebabnya adalah dari makanan. Hmm....ada makanan apa ni di rumah yang ga bener? Moga-moga Mbak Titin bisa cepat sembuh, kasian Mbak Asih yang repot, ama kerjaan rumah dan ama Effan yang ga bisa diam... ;)

No comments: