Tuesday, November 25, 2008

Om Tatang

Tuesday, 25th of November 2008

Setelah udah lama banget di-launch, akhirnya baru hari ini Ayah ama Bunda nonton Quantum of Solace. Seperti biasa, kalo nonton 007, Bunda agak kesulitan ngikutin ceritanya, apalagi pergi nonton dengan pedenya ga baca-baca resensi filmnya dulu. Dan sampe akhir film, Bunda ga ngerti tuh, kenapa dikasi judul Quantum of Solace. Tapi overall, Bunda paling suka liat 007 yang ini. Bondnya ga kelewatan banget genitnya. Tapi masih ada scene yang gitu si, yang menurut Bunda maksa banget dimasukinnya scene itu. Kalo Ayah si kecewanya karna gadget yang dipake ama Bond ga keren. Masa cuma ada handphone itu doang gadgetnya. Kaya Jackie Chan aja, kata Ayah, hehe... ;)

Karna nonton ini, jadinya Ayah ama Bunda pulangnya udah malem. Dan di rumah udah ada Om Tatang. Trus waktu kami berdua nyampe rumah, Effan seneng banget gitu menyambut kami. Dan kayanya si dia abis main ama Om Tatang. Biasalah kalo ada orang baru di rumah yang ngasi perhatian, Effan senengnya bukan main.

Jadi waktu kami nyampe, Effan langsung lari-lari ke arah pintu. Trus dia ngomong, "Ada Om Tatang. Ayo, sayam du'u dong..."
Haha....lucu banget deh ngeliatnya. Dan dia baru mau salam Bunda setelah Bunda salam Om Tatang. Udah mulai ngerti manner ni anak Bunda..

Oya, Om Tatang adalah orang yang bisa ngemong Effan dulu waktu Effan masih bayi. Keren banget ga tuh Om Tatang. Bunda have to give him all of my thumbs for him. Jadi waktu dulu masih di Bandung, dan Ayah ama Bunda harus pergi, yang bisa kita titipin Effan cuma Om Tatang.
Cuma ama Om Tatang Effan bisa anteng. Dan Om Tatang juga bisa lho nyuapin Effan ASI. Keren banget deh. Dan waktu ngerjain TA, Om Tatang juga yang bantuin Bunda lho.
Om Tatang adalah salah satu orang yang bentukan karakternya sangat Bunda kagumi. I have to learn from his mother, how to raise a child with that kind character. Salute....

1 comment:

ginaa said...

ka ade ma bang leo curang!! nuntun quantum of solace gag ngajak2! sebel akuu!!