Friday, June 12, 2009

Yes, it's Friday!!

Friday, 12th of June 2009

Yes...it's Friday! Senangnya kalo udah Friday, yang artinya akan libur dan menikmati dua hari bebas di rumah. Bisa ngabisin waktu sama si bocah bawel di rumah ;)
Tapi ada yang ngejengkelin juga kalo hari Jumat ni. Pulang kantor, macetnya ga nahan ni. Jadi Bunda suka males buat keluar kantor. Seharusnya jam pulang jam 16.30 dan biasanya langsung sepi karna orang-orang pada tenggo di hari Jumat, Bunda biasanya malah pulang di atas jam 5. Males banget mau menghadapi kemacetan. Huff....seandainya bisa dapat kerjaan enak di Bukittinggi, yang ga bikin sia-sia hasil kuliah di ITB....

Oya, kemaren malam Ayah ama Bunda nonton Star Trek di bioskop. Tadi malem abis nonton, Bunda ga bisa langsung nangkep apa pesan moralnya. Jadinya hari ini deh kepikir-pikir, apa pesan moral dari film itu ya? Hmm....kalo dari adegan-adegan awal si, ada 2 pesan moral ni. Yang pertama, kalo dikasi tanggung jawab, lakukan dengan sepenuh hati walaupun nyawa taruhannya. Itu terlihat dengan apa yang dilakukan Captain Kirk yang akhirnya meninggal untuk menyelamatkan semua orang yang ada di kapalnya. Trus pesan moral yang kedua adalah jangan sia-siakan kemampuanmu. Ini didapat dari perilaku James Kirk, anaknya Captain Kirk yang meninggal itu. Pinter tapi ndableg. Jadi jangan sampai telat deh untuk menyadari kemampuan kita dan berbuat yang terbaik dengan kemampuan kita itu ;)

No comments: