Saturday, June 6, 2009

Tanah Abang

Saturday, 6th of June 2009

Setelah lama banget janjian doang, akhirnya hari Sabtu ini jadi juga Bunda ama Mami ke Blok A di Tanah Abang. Karna Bunda baru 1 kali ke sana sedangkan Mami belum pernah sama sekali, jadi ke sana ditemani Gayek. Oya, lupa cerita kalo dari hari Kamis kemaren ada Gayek Med alias Gayek Hitam di sini. Beliau datang dari Pekanbaru karna ada urusan dinas. Dan karna tadi pagi Gayek ama Gayek Hitam ada urusan berdua, jadi sampe ke Tanah Abang, Gayek Hitam juga ikutan ni.

Oya, sebelumnya tadi pagi, Bunda, Ayah, dan Effan sempet belanja bulanan dulu ni. Effan semakin konsumtif ni. Udah semakin lincah tangannya menyambar barang-barang dan dimasukkan ke troli ;)

Udah agak siangan ke Tanah Abangnya. Ternyata ini adalah keputusan yang salah. Kan Gayek yang sering ke sana. Kemaren Gayek sempet bilang kalo ke sana terlalu pagi, malah masih sepi belum banyak yang buka, makanya kita berpikir ga masalah kalo perginya siang. Ternyata Gayek salah! Pas kita sampe sekitar jam 3-an, Tanah Abang udah mulai sepi. Toko udah banyak yang tutup apalagi yang grosiran. Mungkin yang pagi-pagi masih sepi itu karna weekdays, berbeda kasus kalo weekend kaya gini.
Anyway, sebagian besar dari apa yang mau dibeli bisa didapat di sini. Walaupun kayanya masih harus balik lagi untuk nyari-nyari yang lain. Kalo Bunda si sekalian penasaran karna belum sempet menjelajahi semua lantai. Hmm.....banyak banget yang bisa diliat, menarik ni kayanya ;) Oya, semoga rencana Bunda dan Mami bisa cepet-cepet terlaksana dan membuahkan hasil, amin! :)

Eh, ternyata di Tanah Abang, bisa juga ya shop till you drop. Buktinya di tangga-tangga di sana dipenuhi orang-orang yang duduk-duduk karna kelelahan setelah berbelanja. Hmm....jadi berpikir-pikir, berapa ya arus uang di Blok A ini setiap harinya? Pasti besar banget deh!

No comments: