Tuesday, June 23, 2009

Effan...Effan...

Tuesday, 23rd of June 2009

Bunda pas lagi mandi sore ni, waktu denger Gayek manggil-manggil nama Effan. Effan.....Effan...!!!! Hmmm.....dan Bunda berpikir, dalam sehari berapa kali ya nama anak ini dipanggilin?

Dipanggilin bukan karna ingin menyapa, tapi karna anak ini susah banget diaturnya. Kadang belagak budeg, pura-pura ga denger karna emang ga mau denger. Hrgh....bagian-bagian ini ni yang ngejengkelin banget. Soalnya banyak hal-hal ekstrem yang dilakukan Effan.
Misalnya kesenangannya panjat-panjat ini itu yang terlihat membahayakan. Bunda sampe berpikir, apa dibiarin aja dia jatuh sampe ada yang patah, misalnya, jadi dia kapok sendiri. Tapi kalo gitu kan kasian juga. Trus nanti yang repot Bunda juga kalo gitu.

Ya udah deh, dibiarin aja. Soalnya sering kali ini juga adalah cara dia untuk mencari perhatian. Kalo dikasi atensi yang berlebihan, pasti nantinya malah diulang-ulang tanpa henti.
Orang-orang rumah...jangan bosen ya denger nama Effan dipanggil puluhan bahkan ratusan kali setiap harinya. Emang gitu si anaknya ;p

No comments: