Monday, June 22, 2009

Serangan Fajar

Monday, 22nd of June 2009

Hoahm....masih jam setengah 5 pagi ni. Belum saatnya bangun. Tapi koq anak yang tidur di sebelah Bunda kedengeran batuk-batuk ya?
Huhuhu....berarti serangan fajar lagi ni kayanya. Batuk-batuk di pertukaran cuaca menuju pagi lagi ni. Huff...apa ini artinya memang benar Effan alergi terhadap cuaca ya? Kalo gini, mana bisa alergennya dihindari. Mana bisa pagi hari di-skip! Hmm...jadi ga sabar nunggu hasil test alergi (yang menurut feeling Ayah, sepertinya hasil ceknya bakal negatif semua).

Akhirnya Effan baru bangun dari tidurnya jam 11 siang. Weekk....parah banget!! Kaya pengangguran pemalas deh, asli!! Tapi mungkin juga karna lelah batuk-batuk ya, jadi sekalinya ga batuk, tidurnya bisa nyenyak banget.

Oya, sore ini Ayah pulang kerja dengan motor yang kondisi bannya ngejendul. Jadi ada bagian yang ngegelembung gitu. Ayah mendatangi dua bengkel motor dan keduanya punya pendapat yang sama. Motor-motor keluaran sekarang, ban dari pabriknya itu kualitasnya buruk. Lha...koq ya bisa gitu? Dimana-mana orang meningkatkan kualitas, koq ya ini nurunin kualitas? :(

No comments: