Monday, June 15, 2009

Effan ga sekolah lho, Bunda...

Monday, 15th of June 2009

Waktu Bunda sampe di rumah, kalimat itulah yang diucapkan Effan. Ya emang sekolah Effan lagi libur sayang, makanya ga sekolah. It's holiday! Lumayan lama ni Effan liburnya. Nanti masuknya lagi tanggal 13 Juli, berarti liburnya sekitar 1 bulan ni. Dan nanti kalo masuk lagi, Effan jadi anak preschool dan bakal sekolah 5 hari seminggu, Senen sampe Jumat, jamnya tetap dari jam 10.15 sampe 12.15.
Kalo kata teachernya, nanti kalo preschool, cuma 2 minggu pertama anak-anak boleh ditemenin di kelas. Sesudah itu, anak-anak harus ditinggal bersama teachers dan peers di class room. Hmm....semoga nanti Effan jadi lebih berani.

Oya, sebenernya dari sekolah ada program summer class untuk musim liburan ini. Kegiatannya tiap hari selama 2 minggu. Tapi Bunda putuskan Effan ga usah ikut acara ini. Maksudnya si biar Effan lama ga sekolah dan jadi punya ada rasa kangen mau sekolah lagi. Dan biar ga bosen juga si, mengingat umurnya yang baru 3 tahun ini. Untungnya ada Gayek di rumah sekarang, jadi sesekali Effan bisa diajak jalan-jalan.

Eh, ada kejadian penting ni hari ini. Kayanya Ayah bakal ga seneng ni klo Bunda nulis ini. Tapi cuma untuk Bunda ingat aja. Biar kalo nanti mau ngadain anniversary celebration, Bunda tau nyiapin tumpengnya jam berapa, hehe.... ;) Akhirnya Ayah dan beberapa temannya resmi memulai usaha baru mereka hari ini. Semoga sukses Ayah.... ;)

No comments: