Monday, June 29, 2009

Tante Diah

Monday, 29th of June 2009

Sore ini Bunda janjian ama Tante Diah untuk ketemuan. I was so excited. Banyak alasan ni. Yang pertama karna udah cukup lama kita ga saling ketemu. Kayanya udah setahun lebih deh ga ketemu, sejak Tante Diah masih belum nikah. Dan alasan yang paling penting adalah karna Bunda ga sabar untuk liat Tante Diah yang lagi hamil. Yup, Tante Diah udah hamil 3 bulan ni sekarang.

Oya, Tante Diah ini adalah seorang sahabat Bunda jaman kuliah dulu.
Tante Diah lagi di Jakarta karna ada training dari kantornya di Hotel JW Marriot. Jadi biar ga susah ketemuannya, kami janjian di Ambasador aja deh. Sama-sama dekat dari posisi awal masing-masing. Tante Diah datengnya bareng ama Om Feri ni.

Pas ketemu, hmm.....ada yang berubah ni dari Tante Diah. Udah lebih ibu-ibu ni kayanya. Gayanya Tante Diah dulu pas kuliah, yang seperti gaya atlet itu karna memang Tante Diah adalah atlet olahraga hockey, udah hilang nyaris tanpa bekas. Udah jauh lebih feminim lho... ;)

Dan ternyata, kehamilannya Tante Diah udah mulai keliatan ni diliat dari perutnya yang gendut. Hoho.....ga sabar pengen liat anaknya nanti. Jadi inget waktu dulu Bunda ngelahirin Effan, Tante Diah ikut nemenin Bunda pasca melahirkan, gantiin Ayah yang lagi sibuk cari-cari kebutuhan buat Effan yang sama sekali belum dibeli saat itu. Yup, Tante Diah adalah orang-orang pertama yang Effan lihat pasca kelahirannya ;)

Sambil makan, kami sambil ngobrol macem-macem ngalor ngidul. Hihi...jadi inget jaman dulu...juga suka ngobrol ngalor ngidul tanpa ada main topic yang jelas. Ga kerasa, udah 2 jam aja ketemunya, udah jam 7 malem ni. Saatnya berpisah dan ga tau kapan lagi bisa ketemu. See u soon Tante....moga-moga nanti giliran kami yang dateng ke Kota Biak, ke tempat Tante ;)

No comments: