Sunday, June 14, 2009

Ancol....!!

Sunday, 14th of June 2009

It's a sunny Sunday! Hari ini rencananya adalah ke Ancol karna ada arisan sekalian merayakan ulang tahun Yuyut yang ke-78 tahun.
Lumayan ni ke Ancol, berarti Effan bisa sekalian main pasir di pantainya.

Jadi pagi ini Effan bangun langsung diburu-buru untuk pergi. Tapi akhirnya agak lama juga ni berangkatnya gara-gara ada tukang AC yang datang untuk perbaiki AC di kamar yang udah mulai terasa ga dingin lagi. Ternyata ada penyumbatan di kapilernya sehingga harus ditukar kapilernya itu. Hmm.....kenapa bisa begitu ya? Padahal kan ngebersihin AC udah cukup rajin! Mungkin karna lokasi blower yang sangat dekat dengan jalan si ya, jadi walaupun udah dibersihin, tetep aja ga mampu melawan debu-debu itu. Usul dari tukang service ACnya, sebaiknya di dekat blower ditaro tanaman yang bisa menghalangi debu ke blower itu. Jadi seperti barrier gitu deh!

Anyway, sekitar jam 11 kita berangkat, tapi mampir dulu ke Cheese Cake Factory untuk beliin kue ulang tahun untuk Yuyut yang hari Rabu kemaren merayakan ulang tahun yang ke-78.

Sampe di Ancol udah sekitar jam 12. Karna udah banyak yang berkumpul, jadi acara langsung dimulai. Nyanyi selamat ulang tahun dulu, tiup lilin, berdoa, trus makan siang. Konsep arisan ini adalah piknik di pinggir pantai, jadi emang cuma duduk-duduk di pantai, ga masuk ke restoran karna keluarga Nini Sri dari Ragunan udah bekel makanan juga dari rumah.

Setelah acara makan-makan, pastinya adalah acara bebas. Hmm....senangnya Effan. Bisa main pasir-pasiran seperti yang udah dia rencanakan dari rumah tadi. Dan ada Koko Egi juga ni. Jadi Effan bisa main pasir berdua deh. Sampe susah untuk menghentikan padahal udah waktunya pulang.
Akhirnya jam 3an pulang deh. Huah.....cape juga weekend ini ;)

No comments: