Thursday, March 26, 2009

Welcome to Jakarta Opung

Thursday, 26th of March 2009

Hari ini adalah perayaan Hari Nyepi, jadi libur deh. Seperti hari libur akhir-akhir ini, kebingungan selalu melanda. Mau ngapain atau mau kemana. Karna bingung yang ga berujung itu, jadinya hari ini malah ga kemana-mana. Dari pagi sampe sore di rumah aja. Kegiatannya ya males-malesan. Kalo Effan plus males makan. Entah kenapa, hari ini males makannya Effan parah banget. Emang si minum susunya dahsyat. Tapi kan seharusnya masih tetep makan. Seringnya Bunda bingung menghadapi Effan yang malas makan dan lebih memilih minum susu. Kalo dia lagi makan dan tiba-tiba minta susu, harus dibikinin. Soalnya percuma aja bilang engga, toh dia ga bakal makan juga nasinya. Jadi mending bikinin susu deh, ketimbang ada teriakan-teriakan Effan dan ketimbang perutnya ga ada isi sama sekali.

Akhirnya ada juga yang kita lakukan di hari libur ini. Ke rumah Opung Debbie...!!! Opung dari Bukittinggi baru aja sampai di sana setelah pesawatnya didelay. Opung datang dalam rangka suatu acara yang sangat sayang sekali batal dilakukan. Jadi kesimpulannya, Opung datang untuk long weekend aja ni, hehe.... Eh, Opung datang bawa makanan yang dulu jadi kesukaan Bunda waktu masih di Bukittinggi. Mmmm.....yummy!! Senangnya.... ;)

Oya, Opung Debbie lagi sakit ni. Ada infeksi di saluran kencing. Penyebabnya adalah kurang minum dan sering nahan pipis. Hmm....pelajaran berharga ni. Kalo ngeliat Opung, menderita banget deh kayanya si Opung. Jadi jangan lupa untuk banyak minum dan jangan sampai pipis ditahan-tahan.

No comments: