Monday, March 23, 2009

Another terrible traffic jam

Monday, 23rd of March 2009

Seminggu ini Effan libur dan hari Senin depan udah masuk ke term 4. Jadi hari ini Effan di rumah aja deh. Kayanya hari ini berjalan biasa aja buat Effan.

Yang ga biasa buat Ayah karna hari ini Ayah ga masuk kantor karna sakit. Udah beberapa hari ini, Ayah batuk dan batuknya gonggong. Ga enak banget deh ngedengernya. Jadi hari ini Ayah ke dokter. Ternyata sakitnya bronkhitis. Hmm...agak lega kalo ini bukan TBC. Soalnya punya Effan ni, takut aja kalo sampe ketularan. Dan ada hikmah di balik sakitnya Ayah. Ayah jadi stop merokok, walaupun cuma sementara. Tapi lumayanlah, we get fresh air for few days, hehe.... (peace Ayah ;p)

Ada lagi ni yang ga biasa. Macetnya kota Jakarta. Kalo hari Jumat kemaren gara-gara kampanye, yang sekarang gara-gara hujan yang deres banget. Emang musimnya sangat ga jelas ya. Panas, trus tiba-tiba hujan. Hujannya juga ga kira-kira deresnya. Dan seperti sudah jadi kebiasaan kota ini, kalo hujan ga komplit tanpa macet parah.

Jadilah Bunda menghabiskan 2 jam yang menyiksa di perjalanan. Padahal biasanya 1 jam juga udah sampe di rumah. Dan itu juga udah beruntung bis yang Bunda naiki masuk tol sampe ke Cawang. Kalo tetep di jalan arteri, ga tau deh, mau berapa jam di jalan. Jakarta....Jakarta....sekarang udah peringkat berapa di dunia ya kemacetannya?

No comments: