Monday, March 2, 2009

Welcome back to Indonesia Mami...

Monday, 2nd of March 2009

Sebenernya Bunda dari kemaren-kemaren udah merencanakan kalo hari ini mau operasi. Tapi ternyata kondisi fisik masih belum memungkinkan ni. Mungkin juga ini gara-gara kemaren ikutan arisan keluarga ke Ancol dan keanginan banget di sana. Jadi Bunda ikutin saran Ayah aja deh. Hari ini istirahat total aja di rumah, ga kemana-mana, ga ngapa-ngapain biar besok fisik benar-benar siap untuk operasinya.

Sebenernya ga mungkin istirahat total si, secara ada Effan. Pagi-pagi masih harus siapin Effan dulu pergi ke sekolah. Tapi untung juga dia ke sekolah, jadi Bunda bisa istirahat.

Oya, hari ini Mami pulang dari Bangkok setelah 3 minggu 'kerja rodi' di sana. Kenapa kerja rodi? Soalnya menurut cerita Mami, selama di sana, setiap hari kerja pulangnya malem melulu. Jadi emang pergi buat kerja, bukan buat jalan-jalan ke Pattaya, hehe...
Ada perjalanan, pasti ada oleh-olehnya ni. Ga peduli Mami sesibuk apa, tetep harus ada oleh-olehnya dunk! Malem ini, Mami datang ke rumah mau nginep dan sekalian bawa oleh-oleh. Senangnya ada oleh-oleh....Welcome back Mami.... ;)

No comments: