Sunday, March 29, 2009

Goodbye Opung

Sunday, 29th of March 2009

Hari ini Bunda bangun pagi-pagi banget karna mau ikut misa jam 5.45. Kirain kalo jam segitu, umat yang datang cuma sedikit, ternyata lumayan rame lho. Bahkan ada anak-anak juga. Menyenangkan juga ikut misa jam segini, jam 7 udah sampe di rumah lagi. Sayang, tadi pagi Ayah ga mau ikutan pergi.

Siang ini Opung mau kembali lagi ke Bukittinggi. Jadi pagi ini di rumah, kegiatan diisi dengan kesibukan berangkatnya Opung. Eh, ga segitu sibuknya si. Apalagi yang mau nganter Mami ama Daddy aja. Sekitar jam setengah 9, mereka udah berangkat dari rumah. Mampir dulu ke rumah sakit untuk pamitan dan kemudian langsung ke bandara. Untungnya ga ada kegiatan kampanye yang bikin macet pagi ini, jadi Opung bisa cepat sampai di bandara.

Meanwhile, di rumah ga ada kegiatan apa-apa ni. Kecuali Bunda ama Gayek yang mau ke rumah sakit lagi hari ini. Jadi Effan main ama Ayah deh. Sempet diajak Ayah ke KJI. Dan di tempat parkir di KJI kan ada tempat penyewaan mobil-mobilan dan motor-motoran yang pake batere. Jadi Effan sempet main di situ. Padahal di rumah Effan juga punya. Tapi sepertinya jadi lebih menyenangkan di KJI karna area bermainnya yang luas ya?

No comments: