Friday, March 6, 2009

Still in the hospital & Kulit telur yang lucu

Friday, 6th of March 2009

Tadi malem Ayah nemenin Bunda di rumah sakit dan hari ini cuti, jadi bisa santai pagi-pagi di rumah sakit. Tapi cutinya ternyata ga sepenuhnya buat Bunda ni. Malah buat mobil. Ayah mau ke bengkel lagi hari ini, mau perbaiki AC. Jadi sekitar jam setengah 12, Ayah berangkat pulang ke rumah ni. Kalo pulang jam segini, bisa pas kan untuk ngejemput Effan di sekolah. Sebelum Ayah pulang, Gayek da sampe di rumah sakit ni. Jadi Bunda tetep ada yang temenin.

Hari Rabu kemaren, Effan ditugaskan untuk bawa kulit telur ke sekolah. Ternyata kulit telur itu jadi seperti ini. Sebelumnya si, yang ada dalam telur cuma butiran kacang ijo. Sekarang kacang ijonya udah tumbuh dan jadi rambutnya deh. Wah...keren banget deh!

Sore ini, dokter Bunda datang untuk mencabut drain yang sejak operasi ada di luka operasi Bunda. Drain yang tugasnya untuk megeluarkan cairan-cairan sisa darah pasca operasi, dianggap sudah cukup menjalankan tugas. Oya, Bunda dipasangin drain ini karna luka operasinya cukup dalam. Ini artinya Bunda sudah diperbolehkan pulang malam ini. Tapi setelah dipikir-pikir, pulang di Jumat malam adalah nightmare karna kemacetan yang luar biasa yang biasa terjadi. Jadi kesimpulannya, pulangnya besok aja deh. Dan karna Bunda udah tergolong sehat, jadi malam ini ga ada yang nemenin Bunda di rumah sakit.

Ternyata keputusan untuk pulang besok, sangat tepat. Saat tengah malam, Bunda ngerasa ada cairan bening yang keluar dari perban. Wah...jadi panik ada apa-apa. Untung ga pas udah di rumah. Bisa panik lagi ni. Setelah lapor ke suster, perban diganti, susternya bilang kemungkinan ini adalah serum darah. Tapi kalo nanti ada cairan yang keluar lagi, harus lapor ke dokter dulu gimana nantinya. Ya udah deh, bobo dulu aja.

No comments: