Thursday, March 12, 2009

Happy Birthday Effan

Thursday, 12th of March 2009

Today is Effan 3rd anniversary. Happy Birthday Dear....
Pas banget ya, Effan ulang tahun, Bunda masih di rumah. Karna sakit si, tapi kan bukan yang harus bed rest. Jadi masih bisa curi-curi pergi beli kue deh.

Pagi ini Effan seperti biasa, bangunnya siang. Jadi the birthday boy ga sempet ketemu Ayah dulu ni sebelum Ayah berangkat kerja. Trus waktu bangun tidur, langsung buka kado dari Mama. Sepertinya Mama seneng ngasi selimut. Udah tahun kedua ni, kadonya selimut, hehe....

Ga banyak yang dilakukan pagi ini. Effan masih belum terlalu ngerti mengenai konsep ulang tahun, jadi pagi ini Bunda bolak balik ngasi tau Effan kalo dia ulang tahun dan kita mau beli kue. Tapi tetep aja si, konsepnya dia belum ngerti.

Sebelum terlalu siang dan waktu tidur siang Effan, Bunda, Effan, dan Gayek pergi beli kue ulang tahun. Tadinya Bunda pengen beli harvest, tapi jauh-jauh banget outletnya, jadi diputuskan belinya di seven grain aja yang di Mampang. Effan was so excited. Mungkin karna jalan-jalannya si. Secara selama ini kan dia ga pernah suka makan kue. Ga terlalu lama pergi beli kuenya. Emang cuma tinggal tunjuk, bayar, dan bawa doang si. Oya, belinya tiramisu karna di rumah, pada suka kue itu. Pas pulang, malah hujan, deresss....banget. Dan ternyata hujan itu cuma di daerah Jakarta Selatan doang. Waktu menuju Condet, hujannya teryata biasa aja. Hujannya bener-bener deres, sampe Effan cuma bisa terkesima sambil berdiri di jok depan.

Sampe di rumah, Effan kaya ga sabar untuk potong kue ultahnya. Tapi kan yang lain pada belum pulang, jadi emang belum bisa potong kue. Jadi sore ini tidur dulu deh. Tar malam baru potong kue.

Akhirnya acara potong kue baru dilaksanakan sekitar jam 8. Wew....Effan excited banget. Kayanya dia bisa ngerti apa itu birthday. Kalo birthday, adalah sesuatu yang sangat fun. Dan ajaib juga ni. Biasanya Effan ga mau makan kue, dia mau makan tiramisu yang ini. Apa karna ngerti kalo ini kue ultahnya dia ya? Dia yang ultah dan dia juga yang udah pergi beli. Senangnya....

Ohya, Effan dapet kado mobil-mobilan dari Gayek. Effan seneng banget dikasi kado ini. Maklumlah, hobinya kan otomotif, hehe.... Mobil-mobilannya battery operated, jadi berisik banget deh.

Eh, ada satu cerita lagi. Dari beberapa hari yang lalu, Effan ditanyain dia mau kado apa, pasti jawabnya, 'mau sepeda'. Ga tau deh, dia dapet ide itu dari mana. Tapi berhubung Effan udah punya sepeda dan sepedanya masih bagus banget, jadi ga ada yang mau ngadoin sepeda ni. Next time ya Effan....

No comments: