Friday, March 27, 2009

Harpitnas (istilah yang jadul ya..?? ;))

Friday, 27th of March 2009

Setelah kemaren libur, hari ini hari kerja lagi dan besok libur lagi. Jadi istilahnya ni harpitnas alias hari kejepit nasional. Hehe...istilahnya jadul banget ya? Biasanya kalo harpitnas, Bunda selalu ambil cuti. Tapi hari ini ga bisa cuti. Bawaannya males deh. Apalagi ngeliat banyak juga yang lain yang cuti, jadi makin males deh.

Hari ini Effan ga ditemenin Gayek dan Opung di rumah. Soalnya Gayek dan Opung justru di Pasar Minggu ni, nemenin Opung Debbie. Kondisi Opung Debbie makin parah aja ni, jadi ga bisa ditinggal. Kasian juga Effan. Apalagi hari ini Bunda rencananya mau pulang malam karna mau ke dokter.

Sore ini Bunda ke dokter. Tadinya mau ditemenin Ayah, tapi ternyata ga bisa karna Ayah kena macet di jalan dan dokternya mau cepet-cepet. Ternyata si dokter mau cepet karna mau ke Situ Gintung. Brrr....ngeri banget ya bencana di sana. Bunda males banget mau meng-update diri dengan berita-berita di sana. Apalagi mengenai jumlah korban yang tewas. For us, it's only numbers, but for the victim's family, it's really a huge things. They are losing one of the family, even more. I heard that a husband lose his wife and his 4 children. Isn't it a miserible thing???

Anyway, karna macet yang menyebalkan ini, akhirnya ga cuma Ayah ga bisa temenin Bunda menghadap si dokter, tapi juga nabrak angkot. Si angkot baik-baik aja, mobil Ayah ni yang rusak. Huff....kap mesin jadi rusak ni, jadi agak melengkung. :(
Dari rumah sakit, baru sekitar jam 7 malam. Wew.....muacet banget neh....Untung masuk tol bisa lebih lancar. Ga kebayang kalo di jalan arteri, macetnya gila banget!! Fyuuuhhh.....exhausted Friday!!

No comments: