Tuesday, March 10, 2009

Kontrol ke dokter

Tuesday, 10th of March 2009

Hari ini adalah jadwal kontrol ke dokter. Karna dokternya praktek sore, jadi emang baru sore bisa ke dokter. Jadi sepanjang hari ini, bisa main deh ama Effan. Pas bangun pagi, wajah Effan keliatan banget sumringah karna ada Bunda. Maklumlah Effan emang sangat senang kalo ada Ayah ato Bunda di rumah. Juga kalo ada Gayek di rumah. Pastilah bosen kalo di rumah melulu ama Mbak Asih dan biasanya kalo gitu suasana rumah sangat sepi.

Setelah tidurin Effan, Bunda dianter Gayek ke rumah sakit. Masih belum terlalu macet ni. Jadi cuma sekitar setengah jam kita udah sampai ke tujuan. Sampe di sana, ternyata dokternya masih belum datang, jadi harus nunggu sebentar. Pas diperiksa ama dokter, dokternya bilang kalau bekas operasinya udah mengering dengan cukup baik. Dan jaitannya juga udah bisa dilepas. Mungkin yang masih kurang ok adalah lubang bekas naro drain. Jadi jaitan yang dibuka belum bisa semua ni, baru 4 jaitan aja. Ternyata buka jaitan itu rasanya ga nyaman banget deh. Dibilang sakit juga engga, tapi ga nyaman aja.

Oya, waktu sehari setelah operasi Bunda ditanya dokter ada keluhan apa, dan Bunda jawab ada rasa sakit dan nyeri, dokternya bilang, justru bagus seperti itu. Artinya saraf-sarafnya masih bekerja dengan baik. Hmmm....baru tau ni.... :)

Ga ada masalah berarti dengan luka operasinya, tapi Bunda diminta datang lagi Jumat nanti. Sekalian buka semua jaitan kayanya. Ya udah, setelah itu kita pulang deh. Macet-macetan lumayan ni. Tapi akhirnya sampe dengan selamat di rumah ;)

No comments: