Wednesday, March 4, 2009

Kangen....

Wednesday, 4th of March 2009

Hari ini Bunda masih stuck at the hospital. Akhirnya jam 2 subuh tadi Bunda udah dibolehin minum walaupun cuma 1 sendok doang. Tapi di saat sangat butuh kaya gini, 1 sendok seperti mukjizat yang sangat berharga ;)

Dan pagi-pagi Bunda dimandiin suster donk...Deuh, berasa ga enak banget ni, secara this is the very first time. Tapi sudahlah, emang belum kuat untuk ke kamar mandi sendiri si.

Di rumah sakit, artinya ga ketemu Effan deh. Bunda cuma dapet cerita ni. Ternyata tadi malem Effan sempet nanyain Bunda ke Mbak Asih. Dia nanya, "Bunda belum pulang ya Mbak?".

Dan paginya, Effan juga bangun pagi sambil nanya dimana Bunda. Bayangin, dia bangun jam 5 pagi, langsung ke dapur sambil bawa botol susu sisa tadi malam, dan kembali bertanya, "Bunda masih belum pulang ya Mbak?"

Hmm...sepertinya Effan mulai kangen Bunda ni. Wajarlah, kan selama ini kami selalu tidur berdua. Kalo Bunda pulang kantor juga sering main berdua. Dan akhir-akhir ini sebelum tidur, kami juga sering baca buku berdua. Tapi mau gimana lagi, Effan emang ga mungkin datang ke rumah sakit.

Hari ini masih terasa ga enak banget. Rasa kebas yang luar biasa di sekitar bekas operasi, bekas operasi yang masih sakit dan masih keluar cairan. Trus kangen ama Effan karna per hari ini artinya udah 2 hari ga ketemu. Kurang apa coba?!?!
Waktu kontrol ke dokter sebelum operasi, Bunda sempet tanya ama dokter, kira-kira bakal berapa lama di rumah sakit. Menurut dokter, kalau ga ada komplikasi, 1 hari setelah operasi juga boleh pulang. Itu kan artinya hari ini. Bunda jadinya agak berharap ni. Tapi ternyata, harapan tinggal harapan. Bunda masih harus lama ni tinggal di rumah sakit. Ternyata di luka sayatan operasi, ditaro semacam drain untuk mengeluarkan cairan-cairan yang emang harus keluar dari luka operasi itu. Dan drain itu baru bisa dibuka di hari keempat. Hua....itu artinya baru hari Jumat paling cepat keluar rumah sakit. It will be boring days ahead.

Oya, siang tadi, teman-teman kantor Bunda pad dateng. Malunya, lagi jelek-jeleknya, hehe...
Trus Opung Debbie juga dateng sore-sore. Dan karna Bunda masih belum bisa mandi sendiri, jadi dimandiin Opung deh, hehe...

No comments: